bdadinfo.com

Stefan Bradl Akan Tampil di MotoGP Amerika Gantikan Marquez - News

Stefan Bradl akan tampil di MotoGP Amerika gantikan Marquez (Ist)

- Repsol Honda Team akan tampil di MotoGP Amerika dengan squad penuh. Stefan Bradl akan menggantikan posisi Marc Marquez akhir pekan ini dan Joan Mir dipastikan comeback pasca absen pada Main Race MotoGP Argentina.

Bagi Bradl ini akan menjadi penampilan perdananya bersama Repsol Honda Team sejak GP San Marino musim lalu dan akan menjadi balapan perdananya di COTA sejak terakhir kali membalap di tahun 2016 silam.

"Pertama-tama saya ingin mendoakan yang terbaik untuk Marc dalam pemulihannya. Saya tiba di Austin setelah beberapa hari melakukan pengujian di Jerez di mana kami dapat mencoba beberapa hal," kata Tes Rider HRC tersebut kepada HRC MotoGP.

Baca Juga: Manfaatkan Momen Marquez yang Marah pada Honda, Ternyata KTM Bisa Rebut Baby Alien Karena Hal Ini!

"Saya terakhir balapan di COTA pada tahun 2016, jadi mari nikmati akhir pekan yang produktif dan melihat apa yang mungkin akan terjadi," tambahnya.

Sementara itu, Mir kini telah pulih sepenuhnya dari cedera yang ia dapatkan pada Sprint Race GP Argentina. Pembalap Spanyol tersebut berharap bisa mendapatkan akhir pekan yang konsisten, mengingat dirinya masih dalam tahap adaptasi dengan Honda RC213V.

"Saya siap untuk kembali untuk GP Amerika, saya bisa menghabiskan minggu ini di rumah untuk pulih sepenuhnya. Tujuannya adalah untuk memiliki akhir pekan yang konsisten. Jika kami bisa mendapatkan akhir pekan balapan yang lengkap, saya pikir kami bisa belajar banyak dan membuat langkah lain," tutup Mir. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat