bdadinfo.com

Preview Liga Inggris Man United vs Wolves, Prediksi Skor, Head to Head, Susunan Pemain dan Link Streaming - News

Liga Inggris Man United vs Wolves, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

-Liga Inggris minggu ini menyajikan laga antara Man United vs Wolves. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini tim penghuni papan atas Liga Inggris yakni Man United akan menjamu salah satu penghuni papan bawah klasemen yakni Wolves dalam lanjutan pertandingan Premier League.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Man United vs Wolves akan berlangsung pada Hari Sabtu 13 Mei pukul 21.00 WIB di Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Apresiasi Terdahsyat Bagi Insan Hiburan Tanah Air, Dahsyatnya Awards 2023 Kembali Digelar

Preview Man United vs Wolves

Setelah dua kali mengalami kekalahan pada pekan-pekan sebelumnya yakni kala tandang ke Brighton dengan skot 1-0 lewat penalti Mac Allister dan kalah saat tandang ke markas West Ham dengan skor 1-0.

Man United dituntut untuk bisa kembali menang untuk dapat bisa bertahan di zona Liga Champions.

Baca Juga: Potret Viral Anggunnya Dian Sastro Jadi Dosen di UI, Netizen: Mahasiswa Auto Tolak Titip Absen

Bila Setan Merah hanya menuai hasil imbang maka peluang mereka untuk dilompati Liverpool yang ada diperingkat lima lebih besar.

Saat ini Man United ada di peringkat empat klasemen Liga Inggris dengan 63 poin namun masih memiliki tabungan satu laga lebih dibanding Liverpool yang menuai 62 poin dan telah memainkan 35 laga.

Sementara tamunya Wolves saat ini bertengger di posisi 13 klasemen Liga Inggris dengan menuai 40 poin dari 35 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: Hartanya Rp 5 Miliar! Kepala BPSDM Pangandaran Dani Hamdani Cuma Punya 1 Mobil, Begini Isi Garasinya

Pekan lalu Wolves menang saat menjamu Aston Villa dengan skor tipis 1-0.

Pada laga ini Setan Merah tak akan diperkuat bek Raphael Varane, Lisandro Martinez, Donny van de Beek, Scott McTominay dan Alejandro Garnacho.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat