bdadinfo.com

Apresiasi Terdahsyat Bagi Insan Hiburan Tanah Air, Dahsyatnya Awards 2023 Kembali Digelar - News

Press conference Dahsyatnya Awards 2023

- Ajang penghargaan bergengsi sebagai bentuk apresiasi insan hiburan Tanah Air, Dahsyatnya Awards kembali digelar tahun ini.

Memasuki gelaran yang ke-13, Dahsyatnya Awards akan digelar pada Senin, 29 Mei 2023 dan akan disiarkan langsung oleh RCTI pukul 17.00 WIB dari Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta.

Sederet selebriti ternama Indonesia pun masuk dalam daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2023. Mulai dari juri ajang pencarian bakat, pembawa acara, musik hingga digital creator.

Baca Juga: Potret Viral Anggunnya Dian Sastro Jadi Dosen di UI, Netizen: Mahasiswa Auto Tolak Titip Absen

Dini Putri, Director Programming & Acquisition RCTI mengatakan sudah menjadi komitmen RCTI untuk selalu mendukung program-program penghargaan, terlebih diperuntukan bagi para pelaku industri hiburan di Indonesia.

"Tidak hanya musisi, seluruh insan yang terlibat di depan layar televisi juga masuk dalam daftar nominasi Dahsyatnya Awards 2023," kata Dini Putri.

Tercatat, ada 10 kategori nominasi yang akan dihadirkan di Dahsyatnya Awards 2023.

Baca Juga: Hartanya Rp 5 Miliar! Kepala BPSDM Pangandaran Dani Hamdani Cuma Punya 1 Mobil, Begini Isi Garasinya

Mulai dari Lagu Terdahsyat, Soundtrack Sinetron Terdahsyat, Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Digital Creator Muda Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat, dan Pendatang Baru Terdahsyat.

Selain itu, ada juga kategori khas dari Dahsyatnya Awards yakni Bucin Terdahsyat, Si Paling Viral Terdahsyat, serta Special Award.

Semua pemenang dari setiap kategori, nantinya akan dipilih melalui voting yang berlangsung sejak 10 hingga 28 Mei 2023.

Baca Juga: Frustasi Diet Selalu Gagal? Ternyata Ini 5 Hal yang Bisa Bikin Berat Badan Susah Turun

Bagi kamy yang ingin berkontribusi memberikan suara untuk para nominator favorit, kamu bisa melalukannya melalui aplikasi RCTI+ serta melalui Instagram @dahsyat.musik.

Untuk memeriahkan acara, Tiurma Imelda Sinaga, Head of Production Operation RCTI, menjelaskan bahwa malam puncak penghargaan Dahsyatnya Awards 2023 akan dipandu tiga host ternama yakni Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Ayu Dewi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat