bdadinfo.com

Berikut Jadwal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Filipina dan Link Live Streaming RCTI - News

Indonesia vs Filipina (Ist)

 - Sepakterjang Timnas Indonesia din Piala AFF 2022 telah menyita perhatian publik. Maka tak heran jika banyak yang ingin menyaksikannya. Lantas bagaimana caranya jika ingin nonton via handphone atau laptop? 

Sebagaimana diketahui, pada hari ini, Timnas Indonesia di jadwalkan bakal bertanding dengan Filipina. Laga kedua tim hebas Asia itu bakal disiarkan RCTI.

Terkait hal itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta para pemainnya untuk fokus saat menghadapi Filipina.

Baca Juga: Kronologi Gadis 19 Tahun di Labuan Bajo, NTT Diperkosa Temannya Sendiri saat Mabuk Miras

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Filipina dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial Manila, pada Senin 2 Januari 2023.

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, meski dipastikan tak akan melaju ke babak selanjutnya, Filipina masih berpotensi menghadirkan kejutan.

Apalagi, tim bernama The Azkals bermain di depan fans mereka sendiri. Mereka sudah tahu kondisi lapangan artifisial di Rizal Memorial Stadium.

Laga terakhir Indonesia di Grup A Piala AFF 2022 melawan Filipina akan dimainkan pada pukul 20.30 waktu setempat, atau 19.30 WIB di Stadion Rizal Memorial Manila.

Partai itu penting bagi Indonesia karena menentukan langkah ke tahap selanjutnya.

Baca Juga: Pengakuan Haru Saudara Angkat Kylian Mbappe: Aku sering menelepon

Indonesia akan mengamankan satu tempat di semifinal jika bisa bertahan imbang atau mengalahkan tuan rumah Filipina di pertandingan terakhir Grup A.

Untuk menjadi juara grup, Indonesia membutuhkan kemenangan besar selisih gol dari Thailand, yang bertemu Kamboja pada pertandingan terakhir mereka di hari yang sama.

Saat ini Indonesia duduk di posisi kedua Grup A dengan tujuh poin dari tiga pertandingan (+8 selisih gol),

Thailand juga memimpin liga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan tetapi lebih baik dalam selisih gol (+9).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat