bdadinfo.com

Usai Gaet Cristiano Ronaldo Al Nassr Lirik Luka Modric, Tapi Pemain Kroasia itu Malah Jawab Gini - News

Usai Gaet Cristiano Ronaldo Al Nassr Lirik Luka Modric, Tapi Pemain Kroasia itu Malah Jawab Gini (Istimewa )

- Setelah resmi gabung Al Nassr, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain sepak bola yang sedang disorot oleh publik. 

Cristiano Ronaldo pun sepertinya tak akan menjadi satu-satunya nama besar pemain sepak bola Eropa yang akan menuju Arab Saudi dalam beberapa tahun ke depan. 

Setelah Cristiano Ronaldo menandatangi kontrak dengan Al Nassr, efek yang ditimbulkan oleh bintang asal Portugal itu langsung berpengaruh besar bagi klub, misalnya, dari kepopuleran dan sebagainya. 

Baca Juga: Suporter Al Nassr Kompak Selebrasi Siu untuk Cristiano Ronaldo, Apa Artinya?

Namun, hal semacam ini pun sudah seperti menjadi salah satu niat dari pemimpin Al Nassr, ingin mengangkat negara itu menjadi elit olahraga yang paling diikuti di dunia. 

Selanjutnya dalam beberapa hari terakhir, presiden dan direktur telah berada di Madrid untuk menguji kemungkinan penambahan daftar bintang dalam waktu dekat. 

Presiden Al Nassr pun membidik betul pemain bintang Eropa lainnya untuk bisa merapat lagi ke klubnya dan muncullah nama Sergio Ramos lalu terbaru lagi muncul Luka Modric.

Setelah Piala Dunia, Modric menunjukkan bahwa dirinya masih memiliki semua kemampuan yang ditunjukkan selama menjalani pertandingan. 

Oleh karena itu, Modric pun sepertinya masih ingin terus bermain untuk Real Madrid, setidaknya satu musim lagi karena kualitasnya bisa menjamin. 

Kemudian, dikabarkan juga dari Marca bahwa Modric telah menolak proposal yang sangat menguntungkan dari Arab Saudi dan Amerika Serikat. 

Modric pun tak mempermasalahkan semua itu karena masih ingin bertahan di Real Madrid dan klub senang dengan keputusannya. 

Namun sampai saat ini, dia pun masih belum memiliki tawaran perpanjangan, tapi kesepakatan itu tak akan menjadi masalah. Oleh karena itu, kenyataannya adalah kedua tim telah mendekatinya. 

Modric pun memperjelas kembali bahwa dia memiliki tanggapan jelas bahwa tujuannya adalah bicara untuk tahun yang akan datang saja. 

"Mari kita bicara pada 2024," jelas Modric dilansir dari Marca.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat