bdadinfo.com

Terjatuh Saat Balapan di MotoGP Prancis, Marquez: Saya Lebih Suka Seperti Ini Daripada Finish di Urutan 10 - News

Marc Marquez terjatuh saat gelaran MotoGP Prancis (Ist)

- Marc Marquez tak dapat meraup satu poin pun pada balapan utama MotoGP Prancis, Minggu, 14 Mei 2023.

Hal itu dikarenakan pembalap Repsol Honda itu terjatuh pada saat balapan menyisakan kurang dari dua lap lagi. Ia pun tak dapat menyelesaikan putaran hingga finish.

Saat diwawancarai, Marquez menyebut bahwa ia dengan besar hati menerima kekalahan. Ia juga mengatakan bahwa ia lebih suka crash dan keluar dari balapan daripada menyelesaikannya di urutan ke-10.

Baca Juga: Diputuskan Pekan Ini, Pihak Honda Tunggu Hasil Banding Penalti Marc Marquez

"Jujur saja, saya sangat senang dengan balapan kali ini. Sayang sekali, kami tidak mendapatkan hasil yang bagus dengan semua kerja keras yang kami lakukan. Saya terjatuh saat balapan menyisakan 1,5 lap."

"Tapi, saya mengendarai motor dengan cara yang sangat baik. Sudah lama sekali saya tidak merasa seperti ini," tambahnya.

Meski ia senang mampu tampil baik pada saat balapan, namun ia kurang senang dengan hasilnya karena insiden terjadi disaat balapan hampir selesai.

Baca Juga: Bukan Valentino Rossi, Marc Marquez Apalagi Francesco Bagnaia! Inilah Juara Dunia Terbanyak MotoGP

"Saya senang dengan hal itu. Tentu saja, saya tidak senang dengan hasilnya, tapi mungkin satu-satunya masalah adalah podium sudah dekat dan mungkin saya tidak siap untuk bertarung memperebutkan podium," katanya.

"Tapi di mana pun, saya lebih suka kalah dalam balapan seperti ini dan tidak finis di posisi ke-10. Saya menikmatinya, tetapi kami harus terus bekerja untuk meningkatkan diri untuk masa depan," ucap Marquez. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat