bdadinfo.com

Hasil Newcastle vs Brighton: The Magpies Bantai The Seagulls dengan Skor 4-1 - News

Newcastle berhasil bantai Brighton dengan skor 4-1 (Instagram/@nufc)

Newcastle berhasil menjaga asa mereka untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Hasil kemenangan ini didapat ketika Newcastle menjamu Brighton di St. James Park pada Jumat, 19 Mei 2023 dinihari WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Newcastle berhasil membantai Brighton dengan skor 4-1 pada laga tersebut. Tambahan tiga poin ini membuat Newcastle kukuh di peringkat tiga klasemen dengan raihan 58 poin dari 35 laga.

Newcastle unggul empat tiga poin atas Liverpool yang bercokol di peringkat lima, serta tiga angka dari Manchester United.

Hasil ini juga membuat Newcastle hanya perlu satu kemenangan lagi untuk memastikan diri berlaga di Liga Champions Eropa musim depan.

Baca Juga: Jadwal Sudirman Cup 2023 di Perempat Final Hari Ini, 19 Mei 2023: Indonesia Lawan China Mulai Jam 4 Sore

Jalan Pertandingan:

Newcastle memulai pertandingan dengan dominasi penuh sejak awal laga.

Dengan menurunkan tiga penyerang, yaitu Callum Wilson, Alexander Isak, dan Miguel Almiron, Newcastle berhasil memberikan tekanan kepada Brighton.

Brighton, yang berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-0 pada akhir pekan sebelumnya, mencadangkan empat pemainnya dalam susunan tim.

Meskipun Newcastle mendominasi permainan, mereka baru berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-22.

Dalam sebuah situasi sepak pojok, Kieran Trippier mengirimkan bola yang mencoba untuk dibuang oleh Deniz Undav, tetapi justru mengarah ke gawang sendiri.

Baca Juga: Terlibat Rumor Kencan di Paris, Penggemar TaeKook Menghina Jennie Blackpink

Keunggulan atas Brighton semakin bertambah menjelang akhir babak pertama saat Dann Burn mencetak gol dengan sundulan hasil tendangan bebas Trippier, dan Jason Steele tidak dapat menghalau bola tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat