bdadinfo.com

Preview dan Prediksi Skor Final Coppa Italia Fiorentina vs Inter, Kesempatan Pertama Raih Trofi Domestik - News

Final Coppa Italia Fiorentina vs Inter, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

-Minggu ini Coppa Italia menyajikan partai final antara Fiorentina vs Inter. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Final Copa Italia kali ini mempertemukan Fiorentina yang juga masuk final Liga Konfederasi dengan Inter yang masuk final Liga Champions musim ini.

Jadwal pertandingan final Coppa Italia antara Fiorentina vs Inter akan berlangsung pada Hari Kamis 25 Mei 2023 pukul 02.00 WIB di Stadion Olimpico.

Baca Juga: Ini Lirik Lagu Clocks Milik Coldplay, Pas Buat yang Ingin Move On!

Preview Fiorentina vs Inter

Sebelum bertanding di ajang final kompetisi Eropa bulan depan. Kedua klub akan berhadapan dan akan mengangkat trofi domestik di ajang Coppa Italia.

Inter yang sukses menumbangkan Milan dua leg langsung di semifinal Liga Champions akan menghadapi tim terbaik Eropa saat ini Man City.

Baca Juga: Jalin Potensi Kerja Sama, Bio Farma Terima Kunjungan Kementerian Kesehatan Ghana

Sementara Fiorentina yang sukses melawati FC Basel akan menghadapi wakil Inggris yakni West Ham di final Liga Konfederasi bulan depan.

Di laga ini Inter akan kembali memainkan Lautaro Martinez dan Edin Dzeko di lini depan menggantikan Joaquin Correa dan Romelu Lukaku.

Inter tak akan diperkuat Henrikh Mkhitaryan dan Milan Skriniar karena cedera. Kekosongan lini tengah tersebut akan diisi Marcelo Brozovic. Andre Onana kemungkinan akan diganti kapten Samir Handanovic.

Baca Juga: Tiket Indonesia Open 2023 Sudah Dibuka! Berikut Daftar Harga Tiket Mulai Hari Penyisihan Sampai Final

Fiorentina sendiri akan tampil dengan pakem 3-5-2 dengan mengandalkan Arthur Cabral dan Luka Jovic di lini depan. Sementara lini tengah akan diisi Sofyan Amrabat dan Cristiano Biraghi.

Head to Head Fiorentina vs Inter

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat