bdadinfo.com

Cyrus Margono Disamperin Asisten Shin Tae Yong, Siap Tahan Tendangan Messi di FIFA Matchday? - News

Hamdan Hamedan bersama Jongjin Kim dan Cyrus Margono. (Tangkap layar Instagram/@hamdan.hamedan)

Hamdan Hamedan kembali memberikan kabar gembira bagi Timnas Indonesia. Terbaru, kiper Klub Yunani Panathinaikos keturunan Indonesia, Cyrus Margono makin berpeluang main di FIFA Matchday melawan Argentina.

Hal tersebut disampaikan Hamdan Hamedan selaku staf khusus Kemenpora yang mengurusi atlet diaspora dalam laman Instagram pribadinya @hamdan.hamedan.

Ia terlihat berfoto bersama salah satu aisisten Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, Jongjin Kim dan Cyrus Margono.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Saksikan Proses Wisuda 1.837 Lulusan SMKN Boarding Jateng yang Diterima Bekerja

Dalam keterangan Instagram story tersebut, Hamdan Hamedan mengaku senang bertemu Cyrus Margono dan Jongjin Kim tersebut.

Ia tidak menjelaskan apa yang menjadi agenda pertemuan ketiganya. Namun, spekulasi mencuat jika Cyrus Margono diminta segera mengurus paspor Indonesia untuk menghafapi FIFA Matchday melawan Timnas Argentina.

Cyrus Margono diketahui memilki dua kewarganegaraan, yakni Indonesia dan Amerika Serikat. Ia masih berkesempatan membela Timnas Indonesia jika diirnya memilih menanggalkan WN AS.

Baca Juga: Legend! Dewa 19 akan Cover Lagu Bohemian Rhapsody dan Rosanna, Siap Dibawakan dalam Konser Stadium Tour 2023

Cyrus Margono juga tidak termasuk dalam pemain naturalisasi karena memang telah memiliki KTP Indonesia. Namun, ia harus segera mengurus paspor Indonesia jika ingin membela Timnas Indonesia.

Sementara itu, PSSI telah resmi mengumumkan Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Arentina di FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 mendatang.

Pertandingan rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jika Cyrus Margono dipastikan memperkuat Garuda, mampukah ia menghadang tendangan pemain terbaik dunia, Lionel Messi?***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat