bdadinfo.com

Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma. Pertarungan Dua Finalis Eropa - News

Prediksi Skor Fiorentina vs AS Roma. Pertarungan Dua Finalis Eropa (Twitter @acffiorentina)

– Serie A akan menghadirkan pertandingan menarik antara dua tim yakni Fiorentina vs AS Roma. Prediksi skor akan dihadirkan pada bagian akhir.

Laga Fiorentina vs AS Roma akan digelar di kandang Fiorentina yakni Stadio Artemio Franchi, Firenze, Italia pada Sabtu malam mini, 27 Mei 2023.

Pertandingan Fiorentina vs AS Roma akan sangat menarik karena status kedua tim saat adalah finalis kompetisi Eropa.

Baca Juga: Sangar di Lapangan Hijau, Striker Man City Erling Haaland Ternyata Gemar Main Game Online Receh

Fiorentina diketahui adalah finalis Conference League musim 2022/2023, sementara AS Roma adalah finalis Liga Eropa musim 2022/2023.

Skuad asuhan Vincenzo Italiano nampaknya akan lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini karena performa mereka yang sedang meningkat di beberapa pertandingan terakhir.

Fiorentina sendiri adalah finalis dari Coppa Italia musim ini walaupun di partai final kemarin harus kalah atas Inter Milan.

Baca Juga: Strategi Bermain dan Menghasilkan Uang dari Game Online

Sementara itu lawan mereka yakni AS Roma masih berusaha mempertahankan slot kompetisi Eropa mereka untuk musim depan.

AS Roma berhasil naik ke peringkat enam klasemen usai Juventus dikenai hukuman pengurangan poin. Hal tersebut membuat I Luppi berkesempatan untuk bisa berkompetisi di Conference League apabila bisa mempertahakan posisinya hingga akhir musim.

Namun, nampaknya jalan anak asuh Jose Mourinho akan sedikit sulit karena catatan AS Roma yang kurang baik di pertandingan tandang.

Mereka belum pernah menang di lima pertandingan tandang terakhir mereka. Selain itu, mereka juga belum mencetak gol di dua pertandingan tandang mereka.

Saat ini, Fiorentina berada di peringkat 11 klasemen dengan 50 poin dari 36 pertandingan, sedangkan AS Roma berada di peringkat 6 dengan 60 poin dari 36 pertandingan.

Dari lima laga terakhir, Fiorentina meraih dua menang, satu imbang, dan dua kali kalah, sementara AS Roma meraih satu menang, tiga imbang, dan sekali kalah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat