bdadinfo.com

Bukan Cuma Messi, Al Hilal Juga Bakal Boyong Angel Di Maria dan Serio Busquets Sekaligus! - News

Angel Di Maria saat berlatih bersama timnya, Juventus. (Tangkap layar Instagram/@angeldimariajm)

Klub kaya raya Arab Saudi, Al Hilal, dikabarkan tertarik memboyong Lionel Messi usai sang mega bintang dihadapkan pada ketidakpastian masa depan di klubnya, Paris Saint Germain.

Selain itu, Al Hilal juga ditenggarai akan memboyong rekan Messi di Timnas Argentina, Angel Di Maria dan pemain Barcelona, Sergio Busquets.

Saat ini, Angel Di Maria berstatus pemain Juventus. Kontraknya akan berakhir di akhir musim. Hal serupa juga dialami Sergio Busquets. Ini menjadi kesempatan yang bagus buat Al Hilal untuk memboyong keduanya.

Baca Juga: Wabup Rokan Hilir yang Kepergok Sekamar dengan ASN Cantik Ternyata Juragan Tanah, Nih Buktinya

Rumor transfer tersebut diberitakan Felix Diaz, pemimpin redaksi harian Spanyol MARCA, seperti dilansir dari laman sportskeeda.com, Sabtu, 27 Mei 2023.

"Al-Hilal akan memenangkan jasa trio Messi, Di Maria, Busquets,” ungkap Diaz, seperti yang ditulis SBC dalam akun Twitternya @sbcsport.

Selain Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Sergio Busquets, Liga Arab Saudi juga akan dimeriahkan oleh dua bintang dunia lainnya, yakni Jordi Alba dan Andres Iniseta.

Iniesta baru saja mengumumkan kepergiannya dari klub Jepang Vissel Kobe. Sementara Jordi Alba sudah sepakat mengakhiri kontrak lebih awal dengan Barcelona, yakni hingga musim 2022/2023 berakhir.

Baca Juga: Sangat Menyentuh, Bang Si Hyuk Ungkap Alasan BTS Mulai Rilis Lagu Berbahasa Inggris

“Messi, Di Maria, Busquets, Jordi Alba, dan Iniesta akan datang ke Liga Saudi,” tulis SBC seperti yang diungkapkan Diaz.

Felix Diaz juga menjelaskan, rumor yang menyebut Messi akan kembali ke Barcelona tidak akan terjadi. Sang mega bintang diberitakan lebih memilih bermain bersama Angel Di Maria di Al Hilal.

La Pulga juga telah mendapatkan restu dari ayah sekaligus agennya. Sang ayah juga mengatakan jika kembali ke Bracelona, bagi Messi, adalah keputusan yang sulit.

"Ayah Messi menyatakan bahwa akan sulit bagi putranya untuk kembali ke Barcelona. PSG akan segera mengumumkan kepergian pemain Argentina itu. Dan sang pemain akan datang ke Al-Hilal,” kata Diaz lagi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat