bdadinfo.com

Penyerang MU Lord Martial Bakal Absen di Final Piala FA, Gak Jadi Ngolongin Ruben Diaz - News

Penyerang Manchester United, Anthony Martial.  (dok. Sky Sports)

Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial dikabarkan bakal absen di Final Piala FA melawan tetangga berisik, Manchester City, Sabtu, 3 Juni 2023.

Dengan begitu, barisan bek Man City tidak perlu lagi cemas. Ruben Diaz batal dikolongin hingga John Stones tak akan nyungsep diseruduk penyerang MU asal Prancis tersebut.

Kabar absennya Martial dikonfirmasi oleh pihak MU dalam laman resmi mereka. Disebutkan jika sang juru gedor, Lord gak ada lawan itu menderita cedera hamstring.

Baca Juga: Semakin Gagah, J-Hope BTS Naik Pangkat Pada Masa Wajib Militer yang Dilakukannya

“Anthony Martial absen dari final Piala FA Emirates melawan Manchester City karena cedera,” tulis laman resmi Manchester United, dilansir Rabu, 31 Mei 2023.

“Penilaian sejak itu (usai melawan Fulham) mengungkapkan robekan otot yang membuat pemain berusia 27 tahun itu absen dari pertarungan di Wembley (vs Fulham),” lanjut pernyataan resmi MU.

Dalam beberapa kesempatan yang diberikan manajer MU, Erik Ten Hag, Martial mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Meski tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain, dirinya mampu membantu tim merobek gawang lawan-lawan MU.

Baca Juga: Kembangkan Talenta Muda, BRI Dukung Kegiatan 'BRImo Future Garuda', 4 Legenda Sepak Bola Dunia Dihadirkan

Lihat saja statistiknya. Sepanjang musim 2022-2023, Anthony Martial telah mengoleksi sembilan gol dari 29 laga di semua kompetisi.

Sementara itu, laga Final Piala FA 2023 ini menjadi pertemuan sarat gengsi rivalitas antar kedua klub. Di Liga Inggris, keduanya pun saling mengalahkan.

Di pertemuan pertama. MU hancur lebur di tangan Man City usai dipermalukan dengan skor 6-3. Namun di pertemuan kedua, giliran setan merah meredam The Citizens dengan skor 2-1.

Laga Final Piala FA ini bakal tersaji di Stadion Wembley, Inggris pada Sabtu, 3 Juni 2023 mendatang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat