bdadinfo.com

Doa Harry Kane untuk Pochettino: Tottenham Tetap di Atas Chelsea Musim Depan - News

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (Instagram @harrykane)

- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane turut buka suara mengenai penunjukan Mauricio Pochettino sebagai manajer baru Chelsea.

Harry Kane mendoakan Pochettino sukses dengan peran barunya, tapi ia berharap Chelsea tetap finis di bawah Tottenham pada musim depan.

Harry Kane pernah bekerja sama ketika Pochettino memimpin Tottenham sepanjang 2014-2019.

Pochettino ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada 29 Mei 2023. Ia menandatangani kontrak dua tahun, plus opsi perpanjangan setahun.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Skor FA Cup Man City vs Man United, Laga Derbi Manchester Terakbar Musim ini

Manajer berpaspor Argentina itu memulai pekerjaan di Chelsea pada awal Juli 2023. Pochettino harus mampu mengembalikan performa Chelsea yang melewati musim terburuk sepanjang kampanye 2022/2023.

Chelsea menyelesaikan Liga Inggris di posisi ke-12 dengan nilai 44. Mereka berada di bawah Spurs yang menyelesaikan kompetisi dengan menempati posisi delapan mengoleksi 60 poin.

Kane mengatakan tidak memiliki niat buruk terhadap Pochettino yang membmuat keputusan mengejutkan, menerima tugas melatih rival sengit Tottenham di London.

"Mauricio adalah manajer luar biasa bagi saya. Orang hebat, pelatih hebat. Ia banyak membantu saya, sampai ke tempat sekarang. Jadi saya sangat menghargainya," kata Kane kepada Reuters seperti dikutip dari Metro.co.uk, Jumat, 2 Juni 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor, Jadwal, dan Link Streaming Man City vs Manchester United Final Piala FA: Ambisi Tsunami Trophy

Tidak seperti kebanyakan fans Tottenham, yang sinis dengan pilihan Pochettino melatih Chelsea. Kane justru berharap manajer berusia 51 tahun itu menikmati hasil terbaik.

Namun, Kane tetap berharap Chelsea era Pochettino tetap tidak sebaik Tottenham pada musim depan.

"Saya harap ia melakukannya dengan baik, jelas tidak sebaik kami!" katanya.

Sebelumnya, Pochettino sempat menolak tawaran Arsenal yang juga menjadi rival sengit Spurs di London.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat