bdadinfo.com

Tepis Rumor Transfer, Harry Kane Ingin Nikmati Libur dan Tampil Bersama Timnas Inggris - News

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane lakukan selebrasi usai cetak gol lawan Leeds United (Twitter @HKane)


- Harry Kane buka suara soal spekulasi masa depan di Tottenham Hotspur.

Tottenham menyelesaikan Liga Inggris musim ini dengan kemenangan 4-1 atas Leeds United di Elland Road, Minggu, 28 Mei 2023. Harry Kane memborong dua gol pada laga tersebut.

Torehan itu membuat Harry Kane membukukan 30 gol di ajang Liga Inggris musim ini. Ia kalah tajam dari penyerang Manchester City Erling Haaland yang mengamankan Sepatu Emas, dengan raihan 36 gol.

Setelah laga kontra Leeds, Kane membicarakan soal masa depannya bersama Tottenham. Kontrak striker berpaspor Inggris ini akan habis pada 2024.

Baca Juga: Jadwal SCTV Hari ini Senin, 29 Mei 2023 Lengkap Beserta Link Stream Gratis

Ia pun diminati sejumlah klub raksasa Eropa, terutama Manchester United yang dikabarkan bakal mengajukan tawaran pada musim panas.

Kane menepis rumor kepindahan dari Tottenham. Ia bahkan menyatakan ingin membantu Spurs belajar dari kegagalan musim ini, sehingga tampil lebih baik pada kampanye 2023/2024.

"Saya baru saja fokus pada musim ini dan berusaha membantu tim sebanyak mungkin," tutur Kane kepada BT Sport seperti dikutip dari Metro.co.uk, Senin, 29 Mei 2023.

"Mencetak dua gol hari ini bagus, menyelesaikannya dengan cara itu. Tapi, secara keseluruhan, saya hanya menantikan istirahat yang bagus dan kemudian beberapa pertandingan dengan (Timnas) Inggris," tambahnya.

Baca Juga: Sandiaga Lepas Acara Lari Pagi Sembari Cerita Soal Arah Pembangunan untuk Indonesia

Menurut Kane, Tottenham telah melewati musim mengecewakan. Karena itu, banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan agar kembali bersaing di papan atas musim depan.

Tottenham menyelesaikan musim ini di urutan kedelapan dengan nilai 60. Mereka dipastikan tidak tampil di kompetisi elit Eropa musim depan.

Kane dkk terpaut satu angka dari Aston Villa yang menempati peringkat ketujuh, penerima tiket terakhir tampil di kualifikasi Liga Konferensi.

"Kami harus menunjukkan pertarungan dalam beberapa momen. Klub sebesar ini seharusnya tidak finis kedelapan. Kami harus pergi menikmati istirahat dan melihat bagaimana kami bisa meningkat," kata Kane.

Baca Juga: Klasemen Pasca F1 GP Monaco: Max Verstappen dan Red Bull Tanpa Lawan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat