bdadinfo.com

Jude Bellingham Hancur Usai Gagal Juara Bersama Bosrussia Dortmund, Kamera TV Jangan Mendekat! - News

Jude Bellingham menangis usai gagal membawa Borussia Dortmund juara Bundesliga.  (dok. SPORTbibble)

Sosok pemain Inggris Jude Bellingham Nampak begitu hancur usai Borussia Dortmund gagal meraih gelar Bundesliga Jerman.

Jude Bellingham kedapatan menyingkirkan kamera TV usai pertandingan Borussia Dortmund yang berakhir imbang 2-2 melawan Mainz 05, Sabtu, 27 Mei 2023 semalam.

Jude Bellingham berpeluang meraih gelar liga pertamanya di level senior jika membawa klubnya Borussia Dortmund meraup poin penuh dalam laga melawan Mainz 05.

Baca Juga: Kabar Baik, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir Pastikan akan Mendorong Liga Putri untuk Tim Nasional

Namun kenyataannya, Jude Bellingham dkk malah ditahan imbang dengan skor 2-2 dalam laga yang digelar di Sigal Iduna Park, Markas Borussia Dortmund.

Kegagalan ini membuat Borussia Dortmund juga gagal meraih gelar Bundesliga pertamanya sejak 2012.

Saking frustasinya, Jude Bellingham sampai menitikkan air mata usai peluit tanda pertandigan berakhir. Ia pun kedapatan tak mau disorot kamera TV dan menyingkirkannya dari hadapan, seperti diberitakan Mirror.

Di laga lain, Bayern Munchen, saingan Dortmung dalam memperebutkan gelar Bundesliga, berhasil menundukkan FC Koln dengan skor 2-1.

Baca Juga: Tips Kesehatan: Orang Tua Harus Tahu! Inilah Ciri Fisik Bayi Sehat saat Baru Lahir

Dengan hasil tersebut, anak asuh Thomas Tuchel merebut gelar Bundesliga 2022/2023 dengan hanya menang selisih gol dari Borussia Dortmund.

Dortmund tertinggal 0-2 dari Mainz pada babak pertama. Gawang mereka dibobol oleh Andreas Hanche-Olsen dan Karim Onisiwo.

Raphael Guerreiro mencetak gol di 20 menit tersisa, sebelum Sule mencetak gol di menit ke-96. Namun, kedua gol tersebut sudah terlambat karena Dortmund tidak mampu mencetak gol kemenangan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat