bdadinfo.com

Waduh! Media Vietnam Bilang Lionel Messi Tidak Main Lawan Indonesia, Sebut Informasi dari PSSI - News

Lionel Messi saat berseragam klub PSG. (Tangkap layar Instagram/@leomessi)

Media Vietnam Bongda24h.vn mengatakan jika Lionel Messi tidak akan bermain melawan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang. Mereka mengatakan, informasi mengenai hal tersebut datang dari PSSI.

Media Vietnam itu juga menjelaskan, Lionel Messi absen melawan Timnas Indonesia karena masih kepusingan dengan kabar transfer dirinya.

Media Vietnam tersebut juga menyebut jika Lionel Messi absen dalam laga melawan Timnas Indonesia bakal menjadi bencana buat sepak bola Indonesia.

Baca Juga: BBPOM dan Komisi IX DPR-RI Kembali Edukasi Masyarakat Bukittinggi Terkait Bahaya Obat dan Kosmetik Ilegal

"Menurut informasi PSSI, Messi kemungkinan besar absen dari laga yang digelar pada pertengahan Juni mendatang," tulis Bongda24h.vn, dilansir Jumat, 2 Juni 2023.

"Jika ini menjadi kenyataan, maka tentu akan menjadi kabar duka bagi para pencinta sepakbola Negeri Seribu Pulau tersebut," lanjut Bongda24h.vn.

Media Vietnam ini menjelaskan, La Pulga, julukan Lionel Messi, tengah berada di persimpangan jalan nasibnya berseragam klub Prancis, Paris Saint Germain.

Pasalnya, Messi masih bingung memilih apakah harus hijrah ke Arab Saudi atau kembali ke klub yang membesarkan namanya, Barcelona.

Baca Juga: Minions Baru Saja Menang! Indonesia Lanjutkan Perjuangan di Babak Perempat Final Thailand Open 2023

"Hal itu sepenuhnya bergantung pada kondisi psikologis Messi. Pria kelahiran 1987 itu teralihkan perhatiannya karena harus mengurus jalur karier ke depan. Usai musim 2022-2023 berakhir, Messi dikabarkan tak akan bertahan di PSG, namun kecil kemungkinan ia akan kembali ke Barcelona," tulis Bongda24h.vn.

Lionel Messi dipastikan tak akan lagi menjadi bagian dari PSG pada musim depan. Kepastian itu diungkapkan oleh sang pelatih, Christophe Galtier.

Kontrak Lionel Messi bersama PSG sendiri berakhir pada Juni 2023. Kontrak itu dipastikan tak akan diperpanjang setelah adanya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Keseruan Pembalap Formula E di Jakarta: Ikutan Lomba Makan Kerupuk

Sementara itu, Timnas Indonesia dipastikan melawan La Albiceleste, julukan Timnas Argentina, pada 19 Juni 2023 mendatang. Laga akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat