bdadinfo.com

Cinta Mati, Pemain Timnas Palestina Ini Persembahkan Trofi Piala Liga untuk Rakyat Indonesia - News

Mohammed Rashid dengan Piala Liga Palestina.  (Tangkap layar Instagram/@moerashid95)

Pemain Timnas Palestina yang pernah merumput bersama klub Liga Indonesia, Persib Bandung, yakni Mohammed Rashid, baru saja meraih trofi Piala Liga Palestina bersama klubnya, Jabal Al-Mukaber.

Mohammed Rashid dalam postingannya di Instagram membuktikan cintanya yang tak pernah luntur pada Indonesia. Ia pun mempersembahkan gelar juara piala liga itu bagi rakyat Indonesia.

Mohammed Rashid bahkan menggunakan jersey berlambang Garuda sebagai bentuk kecintaan pada Indonesia dalam postingan di akunnya @moerashid95, dilansir Rabu, 7 Juni 2023.

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga menuliskan kata-kata menyentuh yang ditujukan pada rakyat Indonesia.

Baca Juga: Tidak Berminat Lagi Terhadap Havertz, Real Madrid Jadikan Kane Target Prioritas

“(Trofi) Yang satu ini, untuk rakyat Indonesia, semoga Allah memberkati Anda semua dan Insyaallah Indonesia akan makmur dan menjadi yang terbaik, karena kalian berhak mendapatkan yang terbaik!" tulis Mohammed Rashid.

"Terima kasih atas semua cinta, dan kami akan mendoakan Anda semua (rakyat Indonesia),” tambahnya.

Mohammed Rashid sukses membantu Jabal Al-Mukaber mengalahkan Balata FC di final Yasser Arafat Cup 2023, dalam laga yang dihelat Jumat, 31 Maret 2023 lalu.

Pria berkepala pelontos itu pernah membela Persib Bandung pada 2021 lalu di Liga 1. Dirinya bermain sebanyak 27 kali dengan torehan enam gol.

Di Indonesia, ia mendapatkan sambutan hangat setiap kali berlaga di atas rumput hijau, baik dari supporter Persib Bandung sendiri hingga fans lawan.

Baca Juga: Edan! Gabung Al-Ittihad, Karim Benzema Digaji Rp8,8 Miliar Sehari dan Sebut Terinspirasi CR7 ke Arab Saudi

Hal tersebut juga menjadi pembuktian persahabatan Palestina dan Indonesia yang amat kental. Diketahui, Palestina menjadi salah satu negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia.

Karena hal tersebut, kini pemerintah Indonesia bersama rakyatnya juga terus memperjuangkan Palestina sebagai negara yang merdeka, bebas dari penjajahan Israel.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan melakoni laga FIFA Matchday melawan Timnas Palestina pada 14 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat