bdadinfo.com

Gagal Dapat Messi Al Hilal Incar Neymar, Harganya Setara CR7! - News

Lionel Messi dan Neymar Jr di sesi latihan PSG.  (Tangkap layar Instagram/@neymarjr )

Al Hilal tidak kehilangan akal usai dipastikan gagal merekrut mega bintang asal Argentina, Lionel Messi. Al Hilal kini dikabarkan mengincar kopatriot Messi di PSG, Neymar Junior.

Seperti dilaporkan Goal Internasional, dilansir Senin, 12 Juni 2023, Al Hilal menyiapkan dana sebesar 200 juta euro atau sekitar Rp3,2 triliun untuk Neymar. Dana tersebut sama seperti ketika Al Nassr mendatangkan Cristiano Ronaldo alias CR7.

Al Hilal dikabarkan telah mengirim pesan pada PSG terkait harga tersebut yang mereka tawarkan untuk memboyong Neymar.

Baca Juga: Ditolak Main di Indonesia, Timnas Israel Malah Raih Peringkat 3 Piala Dunia U20 di Argentina

Neymar sendiri dikabarkan tidak masuk rencana PSG tahun depan. Pemain berusia 31 tahun tesebut juga dinilai sudah tidak betah di Les Parisiens.

Selain itu, Neymar juga kabarnya mendapatkan teror dari Ultras PSG usai diriya dinilai hanya memikirkan penampilan diri ketimbang di lapangan.

Dilaporkan rumah Neymar pernah didatangi fans PSG yang ingin meyuarakan protes atas penampilan Neymar di PSG.

Sementara itu, Al Hilal harus gigit jadi usai Lionel Messi pada akhirnya memutuskan pindah ke klub Amerika Serikat, Inter Miami.

Baca Juga: 5 Drama Korea dengan Kisah Profesi Pengacara, Nomor 4 Ada Sosok Ahli Hukum Gadungan

Padahal dikabarkan sebelumnya, perwkilan Al Hilal sudah datang langsung ke Parc De Princes, kandang PSG, dalam laga terakhir mereka di League 1 melawan Clermont.

Perwakilan Al Hilal tersebut dilaporkan telah membawa berkas yang siap ditandatangani La Pulga dalam kontraknya.

Kepergian Messi ke Inter Miami juga membuka peluang Al Hilal memboyong Neymar mengingat kedua pemain merupakan sahabat. Neymar diyakini tidak akan bermain lugas sepeninggal Messi.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat