bdadinfo.com

Hasil Indonesia Open 2023, Rehan/Lisa Menang Dramatis kalahkan Wakil Malaysia di Babak 32 Besar - News

Rehan/Lisa berhasil mngalahkan Goh/Lai di babak 32 besar Indonesia Open 2023 (Instagram badminton.ina)

- Pemain bulu tangkis ganda campuran kebanggaan Indonesia yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie di babak 32 besar Indonesia Open 2023.

Rehan/Lisa berhasil mengalahkan Goh/Lai dari Malaysia dalam pertarungan sengit hingga rubber game.

Kompetisi Indonesia Open 2023 sudah dimulai pada hari ini Selasa tanggal 13 Juni 2023 dan bertempat di Istora Senayan Jakarta. Pertandingan Rehan/Lisa melawan Goh/Lai merupakan pertandingan ke-8 pada lapangan 1.

Baca Juga: Komite IV DPD RI Apresiasi Kinerja Kementerian Keuangan dalam Penyelesaian KEM-PPKF 2024

Rehan/Lisa sebenernya sudah unggul menyakinkan pada awal set pertama denga skor 5-1. Namun pada akhirnya mereka tertinggal pada interval game pertama dengan skor 8-11.

Keduanya sulit mengembangkan permainan dan berujung kalah pada set pertama dengan skor akhir 13-21.

Pertandingan berlangsung sengit pada awal set kedua dimulai. Kedua pasangan seperti saling unjuk gigi dan melakukan pukulan-pukulan dan pertahanan yang hebat.

Baca Juga: Ingin Pensiun di Madrid, Luka Modric Tolak Tawaran Menggiurkan Klub Arab Saudi

Pasangan ganda campuran Malaysia sempat unggul 6-7 atas pasangan ganda campuran Indonesia. Semua berbalik setelahnya dan Rehan/Lisa berhasil unggul di interval game kedua degan skor 11-8.

Pertarungan kembali berlangsung alot, kedua pasangan terus kejar-mengejar poin. Rehan/Lisa sempat memimpin 16-15 namun jadi tertinggal 18-17 beberapa menit kemudian.

Rehan/Lisa akhirnya mampun memaksan Goh/Lai bermain rubber game usai memenangkan game kedua dengan skor 26-24.

Baca Juga: Viral Wanita Jadi Percobaan Penculikan Mantan Pacar, Polisi: Korban Alami Trauma

Goh/Lai terlihat bermain cukup agresif pada game ketiga sejak pertandingan ini dimulai. Hasilnya, mereka berhasil unggu saat interval dengan skor 9-11.

Namun, usaha gigih dan tak kenal lelah dari Rehan/Lisa membuahkan hasil dan kedudukan berubah menjadi 17-20. Pukulan pelan namun terarah dari Rehan mengenai net dan menyulitkan Goh sehingga Rehan/Lisa keluar sebagai pemenang pada laga ini dengan skor akhir 21-17.

Rehan/Lisa berhasil memenangkan pertandingan masing-masing dengan skor 13-21, 26-24, dan 21-17.

Baca Juga: Sugeng Riyadin Dulur! 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Bahasa Jawa yang Penuh Makna Untuk Caption Medsos

Patut ditunggu bagaimana perjalanan Rehan/Lisa dibabak 16 besar Indonesia Open 2023 dan kira-kira siapa lawan yang akan mereka hadapi?.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat