bdadinfo.com

Viral Wanita Jadi Percobaan Penculikan Mantan Pacar, Polisi: Korban Alami Trauma - News

Viral, Wanita Jadi Percobaan Penculikan Oleh Mantan Pacar, Polisi : Korban Alami Trauma (ist)

- Seorang wanita menjadi korban percobaan penculikan oleh mantan pacar sendiri di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Sumatera Barat alami trauma.

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Mochammad Rosidi menyebutkan wanita itu berinisial SR (26) yang menjadi korban percobaan penculikan.

"Pelaku merupakan mantan pacarnya sendiri yang sudah lama putus namun pelaku ini ingin kembali dengan korban," ujar Rosidi kepada , Selasa 13 Juni 2023.

Baca Juga: Percobaan Penculikan Seorang Wanita Viral di Kota Padang, Pelaku Ternyata Mantan Pacar

Rosidi mengatakan atas kejadian tersebut korban mengalami trauma (ketakutan) serta mengalami sakit dibagian bahu sebelah kiri karena dipegang paksa oleh pelaku.

"Tidak ada luka fisik akibat kejadian percobaan penculikan itu, namun korban saat ini alami trauma dan ketakutan atas kejadian itu,"ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Vidio viral aksi percobaan penculilkan terhadap seorang wanita di media Instagram, pelaku ternyata mantan pacarnya sendiri.

Baca Juga: Sadis! Anak 9 Tahun di Padang Pariaman Ini Disiksa Ibu Kandung, Videonya Viral di Medsos

Pantauan vidio percobaan penculikan itu viral di beberapa media Instagram di Sumatera Barat yang terjadi di Perumahan Urban 8, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, pada Senin 12 Juni 2023 Siang.

Vidio viral itu memperlihatkan seorang wanita di tarik paksa kedalam mobil berwarna putih dan membawanya kabur.

Beruntung pada saat percobaan penculikan itu, warga yang ada dilokasi cepat mengejar mobil tersebut dan korban akhirnya berhasil keluar dari mobil yang selanjutnya kabur.

Baca Juga: Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi, Dekan FH Unand Angkat Bicara

Kapolsek Lubuk Begalung Kompol Mochammad Rosidi membenarkan adanya aksi penculikan tersebut yang korbannya berinisial SR (26).

"Benar, korban percobaan penculikan sudah membuat laporan di Polsek Lubuk Begalung,"ujar Rosidi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat