bdadinfo.com

Sadis! Anak 9 Tahun di Padang Pariaman Ini Disiksa Ibu Kandung, Videonya Viral di Medsos - News

Anak 9 Tahun di Padang Pariaman Ini Disiksa Ibu Kandung    (instagram @matarakyat_sumbar)

- Viral seorang bocah perempuan berumur 9 tahun di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat disiksa ibu kandungnya.

Pantauan hariahalaun.com dari akun instagram @matarakyat_sumbar dalam unggahannya "kemana hati dan kasih sayangmu, tega kau siksa anak kandung mu sendiri, kejadian di Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman," tulisnya.

Dalam vidio unggahan tersebut terlihat seorang anak perempuan yang penuh dengan luka bekas siksaan, seperti siraman air panas dan pukulan.

"Ada terdengar sama saya suara teriakan anak ini tiap hari pagi dan malam, tapi saya gak bisa berbuat apa-apa karena saya takut," kata orang di dalam vidio itu menggunakan bahasa minang.

Baca Juga: Terkait Dugaan Pelecehan Seksual Mahasiswi, Dekan FH Unand Angkat Bicara

Menanggapi hal itu, tim mencoba menghubungi Kasat Reskrim Polres Pariaman Kota AKP M Arvi dan membenarkan adanya penganiayaan terhadap anak dibawah umur tersebut.

"Iya benar, saat ini diduga pelaku sedang di periksa dan untuk keterangan lengkapnya, Selasa pagi akan kita rilis," ujarnya Arvi kepada .

Ia juga membenarkan diduga pelaku merupakan ibu kandungnya sendiri diduga siksa anaknya dengan menyiiram air panas di bagian wajah, saat yahnya lagi di luar kerja serabutan.

Baca Juga: Digrebek Sedang Tidur, Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap Sat Res Narkoba Polres Payakumbuh

"Anak ini diduga disiksa dengan dipukul mengunakan alat pijat, dan korban juga mendapat kekerasan yakni dibenturkan ke meja," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat