bdadinfo.com

Peringati Tahun Baru 1446 Hijriyah, Pj Wako Padang Imbau ASN Hijrah Lebih Baik - News

Pj Wako Padang Andree Algamar. (Humas Pemko Padang )

- Sambut pergantian tahun baru Islam 1446 H, Pj Wali Kota Padang Andree Algamar mengimbau seluruh ASN agar memperbaiki kinerja dan kedisiplinan dalam pelayanan masyarakat.

Dalam Tablig Akbar Peringatan 1 Muharram 1446 H di Masjid Agung Nurul Iman, Jumat, 5 Juli 2024, ia menekankan pentingnya bagi ASN untuk terus meningkatkan produktivitas agar tercapai pelayanan yang optimal.

"Tahun baru Islam momentum bagi kita menjadi insan yang lebih baik. Sebagai pelayan masyarakat, ASN harus berhijrah lebih baik pada momen ini. Jangan ada lagi keterlambatan di berbagai kegiatan," ucapnya dalam acara yang juga dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Dukungan Pengembangan Pabrik Pengolahan CPO PT PRC di Kota Padang

Selain itu, Andree juga mengajak seluruh masyarakat Kota Padang menjadikan momentum tersebut untuk berhijrah menuju kehidupan yang lebih baik lagi. Kemudian dapat memaknainya dengan merenungkan dan mengevaluasi apa saja yang telah diperbuat selama setahun yang lalu.

Kegiatan yang bertema "Menguatkan Ukhuwah Islamiyah dan Syiar Agama Islam" menghadirkan penceramah Dr. H. Muhammad Ridho Nur, Lc, M.Ag. Hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Edy Oktaviandi, dan Forkopimda Kota Padang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat