bdadinfo.com

Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-78, Pj Wako Padang Andree Algamar Harap Polri Semakin Dicintai - News

Pj Wako Padang Andree Algamar menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Lapangan Istana Gubernur Sumbar, Senin, 1 Juli 2024. (Humas Pemko Padang )

- Mewakili Pemerintah Kota Padang, Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78 bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Andree pun lantas mengapresiasi kerja keras jajaran kepolisian selama ini dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kota Padang.

"Kita patut bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi Polri yang selalu sigap dalam menjalankan tugasnya. Sinergi dan kolaborasi dari jajaran kepolisian sangat membantu kinerja Pemko Padang," ucap Andree Algamar saat ditemui wartawan usai menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Lapangan Istana Gubernur Sumbar, Senin, 1 Juli 2024.

Baca Juga: Dikunjungi Kepala OJK Sumbar yang baru, Andree Algamar Siap Bersinergi Jalankan Program Kerja

Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi bersama unsur Forkopimda Sumbar dan Kota Padang, serta jajaran Pejabat Utama Polda Sumbar.

Selain itu juga terlihat Ketua TP-PKK Sumbar Ny. Harneli Mahyeldi, Ketua Pengurus dan Anggota Bhayangkari Polda Sumbar, sejumlah tokoh agama dan kepemudaan di Sumbar serta stakeholder terkait lainnya.

Pj Wali Kota berharap, Polri semakin profesional, dicintai oleh rakyat dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: Tanggulangi Banjir, Pemko Padang dan BWS Sumatera V Sinergi Siapkan Master Plan Drainase 2025

"Semoga Polri terus menjadi garda terdepan. Pemko Padang siap bersinergi dan saling bahu membahu bersama Polri dalam melayani masyarakat," pungkas Pj Wali Kota didampingi Pj Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar.

Sementara itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono mengatakan, melalui momentum Hari Bhayangkara ke-78 pihaknya ingin bekerja lebih optimal lagi dalam melayani masyarakat.

"Sesuai tema Hari Bhayangkara kali ini, kita siap mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas," ujarnya.

Kekuatan Polri sebut Kapolda, harus digunakan secara benar karena masyarakat membutuhkan rasa aman, keadilan dan rasa untuk diayomi.

"Tantangan Polri ke depan juga semakin berat, apalagi di tahun 2024 ini terdapat agenda pemilihan kepala daerah (Pilkada) di wilayah Sumbar. Untuk menunjang kelancaran kinerja, kita siap bersinergi dengan pemerintah daerah, unsur forkopimda dan stakeholder terkait lainnya," pungkas Irjen Pol Suharyono.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat