bdadinfo.com

Padang Bergoro Edisi Juni, Andree Algamar: Merdeka dari Bahaya Sampah, Perangi TPS Liar - News

Padang Bergoro Edisi Juni, Andree Algamar: Merdeka dari Bahaya Sampah, Perangi TPS Liar (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar bersama Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Padang Ny. Vanni Andree Algamar lakukan monitoring pelaksanaan Padang Bergoro di Kelurahan Koto Lua, Kecamatan Pauh, Minggu, 30 Juni 2024.

Andree Algamar mengatakan, pelaksanaan program Padang Bergoro edisi Juni 2024 mengusung tema 'Merdeka dari Bahaya Sampah-Perangi TPS Liar' yang dilaksanakan serentak di Kota Padang.

"Sejak launching pada 2022 lalu, kita berkomitmen melaksanakan program 'Padang Bergoro'. Fokus kita bulan ini menertibkan dan membasmi Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar yang tersebar di wilayah Kota Padang,"ucap Pj. Wali Kota Padang ini.

Baca Juga: Di Momentum Padang Bagoro, Pemko Dukung Posyandu SBB Palimo Hadapi Penilaian Provinsi

Dalam kesempatan ini Andree memuji kekompakan warga Komplek Perumahan Cimpago Permai, Kelurahan Koto Lua yang bahu membahu menertibkan TPS liar di lingkungan mereka. Terlihat satu TPS di daerah mereka telah selesai dibersihkan dan diberi tanda larangan membuang sampah.

"Kita apresiasi warga perumahan Cimpago Permai ini. Mereka telah menertibkan TPS di daerah mereka. Sampah sisa dari TPS liar ini akan kita angkut sehingga benar-benar bersih. Kita juga sudah minta kepada warga untuk mencarikan lokasi kosong untuk diletakkan kontainer sampah," pungkas Pj. Wako Padang ini.

Hadir mendampingi Pj. Wali Kota Padang dalam Padang Bergoro ini, Pj. Sekretaris Daerah Kota Padang Yosefriawan bersama Pj. Ketua DWP Padang Ny. Netti Yosefriawan, para asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat