bdadinfo.com

Di Momentum Padang Bagoro, Pemko Dukung Posyandu SBB Palimo Hadapi Penilaian Provinsi - News

Pemerintah Kota (Pemko) Padang turut mendukung Posyandu Semai Benih Bangsa (SBB) Palimo, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh. Posyandu SBB akan menghadapi Penilaian Lapangan Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2024 pada tanggal 5 Juli 2024 ini. (Humas Pemko Padang )

- Melalui momentum pelaksanaan "Padang Bagoro", Pemerintah Kota (Pemko) Padang turut mendukung Posyandu Semai Benih Bangsa (SBB) Palimo, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh. Posyandu SBB akan menghadapi Penilaian Lapangan Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Tahun 2024 pada tanggal 5 Juli 2024 ini.

"Terima kasih kepada warga Kota Padang yang selalu antusias melaksanakan Padang Bagoro. Ini adalah upaya dan kolaborasi bersama antara pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan yang dimulai dari keluarga," ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar di Posyandu SBB Palimo, Minggu, 30 Juni 2024.

"Hari ini kita sengaja melakukan goro di Posyandu SBB Palimo. Harapannya tentu, dengan bersih dan indahnya lingkungan Posyandu tersebut menjadi nilai tambah di penilaian nantinya," tambahnya.

Baca Juga: Berlangsung 13 Juli 2024, Pemko Padang Siap Sukseskan PSU DPD RI

Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Padang beserta jajaran yang telah memberikan dukungan bagi Posyandu SBB Palimo.

"Alhamdulillah, Posyandu SBB Palimo sekarang semakin bersih, rapi dan indah setelah dibantu goro bersama dari bapak ibu unsur pimpinan dan ASN Pemko Padang, yang dipimpin langsung bapak Pj Wali Kota Padang. Semoga kebersamaan ini membuat Posyandu SBB meraih juara satu di ajang Penilaian Kader Posyandu Berprestasi Tingkat Sumbar 2024," ujar Ny. Vanny.

Terkait penilaian, Ny. Vanny mengaku optimis mengingat inovasi-inovasi yang dilakukan Posyandu SBB Palimo telah dirasakan masyarakat sejauh ini.

Baca Juga: Rutin Ikuti Senam Pagi Bersama, Dua ASN Pemko Padang Dapat Reward dari Pj Wako

"Saya bangga dengan kader Posyandu SBB Palimo yang sangat serius menghadapi penilaian ini. Baik aktif dalam persiapan administrasi, maupun penyiapan sarana prasarana yang dibutuhkan dalam penilaian," ujarnya menambahkan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat