bdadinfo.com

Rutin Ikuti Senam Pagi Bersama, Dua ASN Pemko Padang Dapat Reward dari Pj Wako - News

Rutin Ikuti Senam Pagi Bersama, Dua ASN Pemko Padang Dapat Reward dari Pj Wako (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar memberikan reward kepada dua orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Balaikota Padang, yang rutin melaksanakan olahraga senam bersama setiap Rabu pagi.

Reward ini diberikan Pj. Wali Kota Padang sewaktu mengikuti senam pagi bersama, di lapangan upacara Balaikota Padang, Aie Pacah, Rabu, 19 Juni 2024.

Dua orang ASN Pemko Padang yang beruntung mendapatkan rejeki nomplok pagi ini yakni, Media Siska dari Bagian Umum dan Lukman dari Bagian Administrasi Pembangunan dan Perencanaan Daerah (APP).

Baca Juga: PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Pj. Wali Kota Padang mengungkapkan, Pemerintah Kota Padang telah mengeluarkan surat edaran supaya seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Padang menggelar kegiatan senam pagi bersama setiap hari Rabu.

"Melalui senam bersama ini kita ingin menciptakan ASN yang sehat, kuat dan tangguh. Untuk itu kami meminta kepada seluruh ASN Pemko Padang untuk melaksanakan senam bersama di lingkungan kantor masing-masing, sebelum memulai pekerjaan," ucap Andree Algamar.

Untuk kehadiran senam pagi dilingkungan Balaikota Padang pagi ini, Andree menilai bahwa pelaksanaannya belum memuaskan, karena tingkat kehadiran ASN di lingkungan perkantoran Air Pacah masih rendah.

Baca Juga: Idul Adha Berbagi, PLN Distribusikan Daging Kurban ke Seluruh Indonesia

"Saya minta kepada Bapak Ibu untuk mengajak kawan - kawannya untuk olahraga bersama di lapangan ini. Jika tingkat kehadirannya masih rendah, maka tujuan kita untuk menciptakan ASN yang sehat sulit tercapai," pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat