bdadinfo.com

Dikunjungi Kepala OJK Sumbar yang baru, Andree Algamar Siap Bersinergi Jalankan Program Kerja - News

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar menerima kunjungan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat (Sumbar) yang baru, Roni Nazra, di ruang kerjanya, Kantor Balaikota Lama, Senin, 1 Juli 2024. (Humas Pemko Padang )

- Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Harmadi Algamar menerima kunjungan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumatera Barat (Sumbar) yang baru, Roni Nazra, di ruang kerjanya, Kantor Balaikota Lama, Senin, 1 Juli 2024.

Roni Nazra menyebutkan, kunjungannya menemui Pj. Wali Kota Padang dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus menjalin hubungan silaturahmi, karena baru dikukuhkan menjadi Kepala OJK Sumbar pada 26 Juni lalu.

"Dalam pertemuan ini kami juga membahas berbagai program unggulan Pemerintah Kota Padang yang dapat disinergikan dan dikolaborasikan pelaksanaanya dengan OJK Sumbar. Salah satunya pengembangan akses permodalan bagi pelaku UMKM Kota Padang dan program lainnya," ucap Roni yang merupakan alumni Universitas Andalas ini.

Baca Juga: Tanggulangi Banjir, Pemko Padang dan BWS Sumatera V Sinergi Siapkan Master Plan Drainase 2025

Sementara itu, Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat bertugas kepada Roni Nazar di Kota Padang dan Sumatera Barat.

Melalui pertemuan ini Pemerintah Kota Padang siap berkolaborasi dan bersinergi dengan OJK Sumbar dalam pelaksanaan program kerja kedepannya.

"Kita berharap kepada OJK dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang produk dan jasa keuangan, terutama kepada pelaku UMKM agar mereka dapat pengembangan usaha serta wasapada terhadap kejahatan di sektor jasa keuangan kepada masyarakat," pungkasnya Andree Algamar. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat