bdadinfo.com

Tiket Laga Malaysia vs Kepulauan Solomon Cuma Laku Seperempat, Gak Seru Ya? - News

Timnas Malaysia.  (dok. Okezone)

Malaysia akan menghadapi Kepulauan Solomon dalam laga FIFA Matchday hari ini, 14 Juni 2023. Namun, tiket pertandingan tersebut baru terjual seperempat dari jatah yang disediakan.

Federasi Sepak Bola Malaysia atau FAM menungkapkan, dari 20 ribu tiket Malaysia vs Kepulauan Solomon yang terjual baru seperempat, yakni 5 ribu tiket saja.

Berbeda dengan ludesnya tiket laga Indonesia vs Palestina yang digelar di hari yang sama, tiket pertandingan Malaysia vs Kepulauan Solomon nampaknya sepi peminat.

Baca Juga: Yuk Mengenal 5 Suku di Sumatera Barat: Keberagaman Budaya yang Memikat

Meski begitu, FAM percaya diri tiket pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Mizan Zainal Abidin (SSMZA) itu akan terjual habis pada menit-menit akhir. Ah, yang bener?

"Sejauh ini 5.000 lembar tiket sudah habis terjual," ungkap Sekjen FAM, Noor Azman, dilansir dari laman Malay Mail, Rabu, 14 Juni 2023.

"InsyaAllah, masih ada dua hari lagi. Biasanya di menit-menit akhir pembelian akan meningkat tajam. Kami akan melihat dan berharap bisa mencapai 20 ribu penonton untuk menyaksikan pertandingan tersebut," tambahnya.

Baca Juga: Wow! Fabio Cannavaro Tepati Janji Gowes Ratusan Kilo ke Napoli Usai Sukses Jadi Juara Serie A

Sebelumnya, PSSI mengungkapkan tiket laga Timnas Indonesia vs Palestina yang disediakan sebanyak 40 ribu lembar ludes terjual sejak Sabtu, 10 Juni 2023 lalu.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya ini akan memulai pertandingan pada pukul 19.30 WIB nanti malam.

Jika dibandingkan dengan laga Malaysia vs Kepulauan Solomon, jelas laga Timnas Indonesia lebih diminati pecinta sepak bola negerinya.

Baca Juga: Sebelum FMD Melawan Palestina, Erick Thohir Bertemu Mr. Zuhair Al Shun: Tentang persahabatan

Selain melawan Palestina, Indonesia akan menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tiket melawan La Albiceleste bahkan habis hanya dalam hitungan menit sejak mulai dijual pada Sabtu, 10 Juni 2023 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat