bdadinfo.com

Link Nonton Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina, Rabu 14 Juni 2023 Cek di Sini! - News

Link Nonton Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Palestina, Rabu 14 Juni 2023 Cek di Sini! (Instagram @pssi)

– Timnas Indonesia akan menjamu timnas Palestina dalam laga pertama pertandingan persahabatan FIFA Matchday, Rabu 14 Juni 2023.

Sebelum nanti timnas akan menghadapi juara dan peringkat 1 dunia, Tim Tango pada 19 Juni mendatang.

Cek artikel ini sampai habis untuk mengetahui cara nonton dan link live streaming FIFA Matchday timnas Indonesia vs Al Fida’I (julukan lain dari timnas Palestina).

Baca Juga: Dubes Al-Shun Sebut Indonesia Negara Istimewa Bagi Palestina, Singgung Erick Thohir Sahabat Sesungguhnya

Erick Thohir mewanti-wanti para penggawa timnas untuk tampil maksimal dalam laga ini, mengingat ranking FIFA Indonesia masih jauh di bawah Palestina yang di posisi ke-93 sementara skuad Garuda di posisi 1ke-49 FIFA.

Perjuangan Indonesia dalam laga ini yang dimaksudkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir adalah untuk memperbaiki peringkat persepakbolaan Indonesia yang saat ini masih di luar 100 besar agar bisa menjadi masuk ke ranking 100 terbaik dunia.

Laga timnas hari ini juga diketahui mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pecinta sepakbola tanah air.

Baca Juga: Siap Hadapi Timnas Argentina dan Palestina di FIFA Matchday, Marselino Ferdinan Optimis Raih Hasil Positif

Mengingat tiket yang dijual dengan kategori VIP seharga Rp250.000 dan Ekonomi dengan harga Rp100.000 sudah ludes terjual.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dengan kick off pukul 19.30 WIB.

Bagi para suporter yang sudah membeli tiket dan ingin menyaksikan langsung laga ini, maka perlu diketahui bahwa Open Gate akan dimulai untuk Pintu Gerbang Luar pukul 16.30 dan untuk Pintu Tribun pukul 17.30 WIB.

Nah bagi penonton yang tidak beruntung mendapatkan tiket untuk menonton langsung aksi dari skuad Garuda melawan Singa Dari Kanaan (nama lain dari timnas Palestina) bisa menonton anak asuhan Shin Tae Yong ini beradu strategi dari rumah.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung dan bisa menonton dengan mengakses link live streaming berikut ini (LINK NONTON LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA VS PALESTINA DI SINI) sesuai dengan jam kick off pertandingan tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat