bdadinfo.com

Siap Hadapi Timnas Argentina dan Palestina di FIFA Matchday, Marselino Ferdinan Optimis Raih Hasil Positif - News

Siap Hadapi Timnas Argentina dan Palestina di FIFA Matchday, Marselino Ferdinan Yakin Meraih Hasil Positif (pssi.org)

Antusiasme tinggi dari laga FIFA Matchday tak hanya dirasakan oleh suporter yang sejak kemarin hingga esok sedang war tiket, tetapi juga oleh para pemain yang nantinya akan berlaga.

Salah satunya adalah pemain timnas Indonesia, Marselino Ferdinan yang juga tengah menantikan momen dirinya menghadapi lawan kuat dari Argentina dan Palestina.

Dilansir dari akun Twitter resmi PSSI, Ferdinan menyampaikan beberapa pesan sebelum menghadapi dua lawan kuat tersebut dan juga optimis raih hasil positif.

Baca Juga: Antusiasme Tinggi! Penjualan Tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina Hari Ini Ludes dalam 5 Menit

“Saya siap menghadapi dua laga FIFA Matchday. Saya akan berlatih sebaik-baiknya karena kita tahu Palestina dan Argentina adalah dua tim hebat, bahkan salah satunya adalah juara dunia dan peringkat satu dunia,” kata pemain dengan posisi gelandang serang tersebut, Selasa, 6 Juni 2023.

Beberapa persiapan sudah dilakukannya untuk menghadapi tim hebat yang ranking FIFA-nya jauh di atas timnas Indonesia tersebut.

 “Jadi selain itu saya akan mempersiapkan mental juga. Saya yakin kita bisa meraih hasil positif dalam dua laga itu,” katanya.

Baca Juga: Tunggu War Tiket Minggu Depan, Intip Bocoran Harga Tiket dan Kapasitas Jumlah Penonton Lagi-lagi Tenis

Tak lupa, untuk menghadapi laga penting tersebut di bulan Juni ini, Marselino juga memohon doa dan dukungannya kepada suporter untuk perjuangan Timnas Indonesia.

“Saya juga mohon doa dan dukungannya dari pecinta sepak bola tanah air,” katanya mengakhiri pesan.

Untuk saat ini, ranking Indonesia di FIFA adalah di peringkat 149 sementara itu Palestina di peringkat 93 dan Argentina di peringkat 1.

Baca Juga: Rp289 Miliar Bonus SEA Games Kamboja 2023 Cair, Jokowi Beri Saran Investasi pada Para Atlet: Jangan Dibelikan…

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan bahwa FIFA Matchday merupakan momentum penting bagi Indonesia untuk memperbaki ranking FIFA.

Untuk itu, Erick menegaskan bahwa timnas Garuda harus serius dalam menghadapi dua laga FIFA Matchday nanti untuk mendapatkan poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat