bdadinfo.com

Lebih Pilih Liburan Lionel Messi Batal Datang ke Indonesia, Netizen : CR7 the real GOAT - News

Lebih Pilih Liburan Lionel Messi Batal Datang ke Indonesia, Netizen : CR7 the real GOAT/tangkap layar Twitter @gilabola_ina

 

 
- Lionel Messi dipastikan tidak ikut rombongan timnas Argentina pada tur Asia 2023 menghadapi timnas Indonesia.
 
Lionel Messi diketahui tidak tampak saat kedatangan skuad La Albiceleste di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Jumat, 16 Juni 2023 malam.
 
Sebelumnya Tim Tango mampir ke China untuk berhadapan dengan timnas Australia pada Kamis, 15 Juni 2023, laga tersebut berakhir 2-0 untuk kemenangan Lionel Messi Cs.
 
Tidak hadirnya sang mega bintang membuat kecewa sejumlah fans, terutama untuk mereka yang sudah membeli tiket dengan harga mahal.
 
Tak kelihatan batang hidungnya, Lionel Messi dikabarkan memilih untuk liburan dan tidak melanjutkan tur Asia 2023 ke Indonesia.
 
Kabar tersebut sontak membuat heboh jagat maya dan perbandingan dengan Christiano Ronaldo kembali mencuat.
 
 
Striker yang baru bergabung dengan Inter Miami tersebut, dibandingkan dengan sosok Christiano Ronaldo yang lebih bisa menghargai fans.
 
Chirstiano Ronaldo juga disebut warganet lebih layak menyandang status GOAT yang sebenarnya.
 
"Dari sini kita paham, bahwa GOAT sesungguh hanyalah ronaldo, setidaknya CR7 menghargai fansnya di Indonesia," cuit salah satu warganet @Rojali
 
"The Real GOAT," cuit warganet lainnya @fahrezi48R
 
Diketahui CR7 julukan Christiano Ronaldo sudah beberapa kali mengunjugi tanah air.
 
Tercatat setidaknya sudah dua kali Ronaldo datang ke Indonesia, entah untuk hal komersil atau aksi kemanusiaan.
 
Pada 2004 pemain terbaik dunia tersebut datang ke Aceh pasca musibah tsunami, dan memberi perhatian pada bocah usia 7 tahun bernama Martunis yang kemudian diangkat menjadi anaknya.
 
Yang kedua, pada 26 Juni 2013, CR7 kembali mengunjungi Indonesia.
 
Dia diketahui pergi ke Pulau Dewata Bali tepatnya Taman Hutan Raya (Tahura) Telaga Waja Benoa, untuk menanam pohon mangrove bersama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.
 
Sebagai infomasi, timnas Indonesia akan berhadapan dengan timnas Argentina pada Senin, 19 Juni 2023 di Stadion Utama Glora Bung Karno, Jakarta.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat