bdadinfo.com

Antrean Pemilik Tiket Masuk SUGBK Laga FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina Kian Panjang - News

Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.  ((Foto: PMJ/Gtg).)

- Antrean pemilik tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina sudah mengular di gerbang masuk Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 Juni 2023 malam.

Tak hanya antrean SUGBK yang kian memadat, proses pengecekan tiket yang ketat juga cukup memperlama masuknya para penonton FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina.

Pasalnya, proses pemeriksaan tiket masuk FIFA Matchday Timnas Indonesia VS Argentina memiliki tiga lapis, dari pengecekan tiket hingga barang bawaan sebelum dipersilakan masuk ke ring road SUGBK.

Baca Juga: Informasi Cuaca di Wilayah Bandung, Semarang, dan Surabaya pada Selasa, 20 Juni 2023, Potensi Hujan

"Seharusnya lebih mudah dan petugas yang mengecek tiket di pintu masuknya lebih banyak. Jadi, enggak perlu panjang-panjang antreannya," ungkap salah satu penonton yang sudah mengantre sejak pukul 15.00 WIB.

Tak hanya mengular saja, para pemilik tiket saling menumpuk di pintu masuk SUGBK lantaran tidak ada jalur antrean sama sekali.

Penanganannya sendiri memang berbeda jauh dibandingkan saat uji coba Timnas Indonesia melawan Belanda pada tahun 2013 silam, di mana Belanda sendiri bukan tim juara Piala Dunia seperti halnya Argentina.

Baca Juga: Sejarah Tercipta Indonesia VS Argentina, Sebelum itu Mari Kulik Tradisi Unik Apa Saja yang ada di Argentina

Keluhan juga dilontarkan oleh seorang fans Timnas Indonesia yang sempat kehujanan saat mengantre masuk ke stadion.

Menurutnya, seharusnya lokasi antrean diberi penutup agar tidak kehujanan, apalagi karena antreannya yang kian memanjang.

"Kalau tidak ya petugasnya diperbanyak, sehinga tidak antre kepanjangan," katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat