bdadinfo.com

Neymar Kegep Selingkuh Saat Pacar Lagi Hamil, Loh Kok Malah Minta Maaf di Instagram? - News

Neymar dan sang kekasih, Bruna Biancardi.  (Tangkap layar Instagram/@neymarjr)

HARIANHALUAN.COM – Bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr, dikabarkan ketahuan selingkuh. Ia lantas meminta maaf pada sang pacar Bruna Biancardi. Namun, maafnya itu ia utarakan di instagram pribadinya @neymarjr, dilansir Kamis, 22 Juni 2023.

Kelakuan Neymar yang minta maaf karena selingkuh pada sang pacar yang sedang hamil di Instagram menyita perhatian khalayak. Meski mengakui kesalahan, aksi pria Brazil itu tetap mengundang tanya.

Entah apa yang dipikirkan Neymar hingga minta maaf karena selingkuh di Instagram. Namun, ia mengaku siap bertanggung jawab utamanya pada jabang bayi yang sedang dikandung sang pacar.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-496, DKI Jakarta Siap Bertransformasi Meski Tak Lagi Jadi Ibu Kota

“Membenarkan apa yang tidak bisa dibenarkan. Itu tidak perlu. Tapi saya membutuhkan Anda dalam hidup kita. Saya melihat betapa Anda terekspos, betapa Anda menderita dari semua ini dan betapa Anda ingin berada di sisi saya. Dan saya ada di sisimu,” bunyi pernyataan Neymar tersebut.

Satu keanehan lagi saat Neymar memintaaf maaf di Instagram. Dalam keterangan tersebut, ia mengaku menyelesaikan masalah di rumah, namun problem selingkuh ini malah diunggah di media sosial.

“Saya membuat kesalahan. Saya salah berbuat salah denganmu. Saya berani mengatakan bahwa saya membuat kesalahan setiap hari, di dalam dan di luar lapangan,” jelas Neymar.

Baca Juga: Polemik Pondok Pesantren Al-Zaytun Terkuak, Ridwan Kamil Sebut Aliran Dana Miliaran Rupiah dari Kemenag

“Tapi kesalahan saya dalam kehidupan pribadi saya, saya selesaikan di rumah, dalam privasi saya dengan keluarga dan teman-teman saya,” lanjutnya.

Pada akhirnya Neymar menjelaskan, meski ini masalah privasi, namun telah menjadi konsumsi publik dan diketahui banyak orang.

Karena itu, pemain berusia 31 tahun tersebut merasa perlu melakukan klarifikasi di media sosial. Ia juga mengaku tidak ingin ditinggalkan sang pacar.

“Bru, saya sudah meminta maaf atas kesalahan saya, untuk eksposisi yang tidak perlu, tetapi saya merasa berkewajiban untuk menegaskannya kembali di depan umum. Jika masalah pribadi telah menjadi publik, permintaan maaf harus diumumkan,” kata Neymar.

Baca Juga: Dari Nasi Padang Kumulai Jatuh Cinta Kembali Tayang, Simak Jadwal SCTV Hari ini Jumat 23 Juni 2023

“Saya tidak bisa membayangkan diriku tanpamu. Saya tidak tahu apakah kita akan berhasil, tetapi hari ini Anda adalah kepastian yang ingin saya coba. Saya mencintaimu,” lanjut pernyataan Neymar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat