bdadinfo.com

Di Tengah Saga Transfer ke MU, Mason Mount Kedapatan Kencan dengan Model Amerika Ini - News

Sosok Mason Mount.  (dok. The Sun)

- Pemain Chelsea asal Inggris, Mason Mount, dikabarkan semakin dekat ke Manchester United (MU). Di tengah saga transfer itu, ia kedapatan liburan dengan model Amerika Serikat bernama Claire Grossman.

Diberitakan The Sun, dilansir Minggu, 25 Juni 2023, Mason Mount kedapatan berlibur bersama sang model Amerika di pulau Yunani, Hydra.

Seorang sumber mengatakan, Mason Mount dan Model Amerika Claire Grossman telah dekat dalam beberapa bulan terakhir. Mereka juga dikabarkan memiliki banyak teman yang sama.

Baca Juga: Ramalan Primbon: 3 Weton ini akan Mendapatkan Rezeki Berlimpah Setelah Menikah, Siapa saja ya?

"Mereka berdua menyukai fashion dan senang berbagi penampilan di media sosial dari perjalanan mereka ke luar negeri,” kata sumber tersebut.

Mason Mount diketahui membagikan momen liburan di Yunani tersebut di akun TikToknya minggu lalu. Ia mengunggah cuplikan dari tur perahunya di sekitar pulau.

Sebelumnya, Claire Grossman kedapatan terbang ke London tahun lalu untuk menyaksikan Mason Mount bermain di Stamford Bridge dalam kemenangan 1-0 melawan Newcastle United pada bulan Maret 2022.

Bahkan para penggemar juga berspekulasi di TikTok bahwa Claire Grossman menggunakan foto Mason Mount untuk layar kunci ponselnya.

Baca Juga: Jelang Laga Debut Lionel Messi, Inter Miami dan Marvel Siapkan Jersey Khusus Unyu Berwarna Pink

Mason Mount sendiri dikabarkan sudah putus dengan mantan kekasihnya, Chloe Wealleans-Watts pada tahun 2021 lalu.

Sementara itu, dilaporkan tawaran kedua MU buat Mason Mount bernilai 55 juta poundstering ditolak Chelsea. The Bues bertahan di angka 58 juta pounds ditambah 7 juta lainnya.

Mason Mount mencetak 33 gol dalam 195 penampilan untuk Chelsea.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat