bdadinfo.com

Jika Jarrod Bowen Pindah ke Tottenham Bakal Bikin Sakit Hati Ayah Sang Pacar, Kenapa? - News

Sosok Jarrod Bowen.  (dok. The Times)

Pahlawan West Ham United di Final Conference League, Jarrod Bowen, dikabarkan diminati rival sekota, Tottenham Hotspurs. Namun, jika transfer itu terwujud, ia bakal mematahkan hati ayah sang pacar, Dani Dyer.

Pacar Jarrod Bowen, Dany Dyer, diketahui seorang anak dari fans sejati West Ham United, Danny Dyer. Bersama sang pacar, Bowen telah melahirkan dua anak kembar, Star dan Summer.

Ayah Dany Dyer, Danny Dyer, merupakan seorang ator kenamaan Inggris. Ia dijetahui menjadi fans West Ham United sejak belia.

Baca Juga: Jangan Ngaku Hobi Ngopi! Kalau Belum tahu Beda Cappuccino dan Caffe Latte, inilah Perbedaannya

Danny Dyer bahkan disebut beruntung karena sang anak mengencani pemain West Ham United yang membawa klub kebanggannya itu menjuarai Conference League musim 2022/2023.

Namun, hati Danny Dyer siap-siap patah sebab sang pemain diisukan akan merapat ke rival sekota West Ham yang berbasis di London, Tottenham Hotspurs.

Spurs berusaha merombak skuad mereka yang membengkak musim panas ini di bawah bos baru Ange Postecoglou, seperti diberitakan The Sun, dilansir Mingu, 25 Juni 2023.

Baca Juga: Keunggulan Menggunakan Jasa Rental Mobil di Jakarta Selatan dan Barat

Mereka telah memastikan penandatanganan permanen Dejan Kulusevski, sementara pemain seperti James Maddison, Edmond Tapsoba dan Micky van de Ven diisukan akan segera bergabung.

Menurut The Athletic, Bowen kini telah muncul dalam daftar target Spurs. Mereka ingin merekrut pemain sayap yang cocok dengan sistem 4-3-3 Postecoglou.

Seperti yang dilaporkan SunSport bulan lalu, Spurs sebelumnya juga tertarik pada pemain Leicester City, Harvey Barnes.

Baca Juga: Wah PN Jakarta Pusat Bolehkan Nikah Kristen Islam, Ini Detail Putusan Hakim: Sah, Harus Dicatat Dinas Dukcapil

Jarrod Bowen sendiri menjadi pahlawan West Ham dengan mencetak gol kemenangan di final Conference League melawan Fiorentina.

Para penggemar West Ham pun menyanyikan lagu X-rated tentang Bowen dan Dani yang menyinggung anak mereka usai laga tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat