bdadinfo.com

Gagal Dapat Mount, Manchester United Buru Tiga Pemain Ini Sebagai Alternatif - News

Manchester United melirik Taylor Booth (kiri), Moises Caicedo (tengah), dan Mohammed Kudus (kanan) setelah gagal dapatkan Mason Mount (Kolase foto Instagram/@tb.23, @moises_caicedo55, dan @kudus_mohammed)


- Manchester United dilaporkan sudah menetapkan setidaknya tiga target alternatif setelah gagal mendatangkan Mason Mount dari Chelsea.

Chelsea menolak tiga tawaran Manchester United untuk Mount. Terakhir, mereka menawarkan 50 juta pound (Rp954,4 miliar), plus 5 juta pound (Rp95,4 miliar) sebagai tambahan pada Jumat, 23 Juni 2023.

The Blues membalas Manchester United dengan proposal sebesar 65 juta pound (Rp1,24 triliun). Nilai ini tak disanggupi 'Setan Merah'.

Man United percaya permintaan Chelsea tidak ideal. Mereka enggan membayar mahal pemain yang berpeluang didatangkan secara gratis pada tahun depan.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Hari ini Senin 26 Juni 2023 dan Link Stream Gratis: Nantikan Upin Ipin Hingga Dobel Kagetnya

Karena itu, 'Setan Merah' santer dikabarkan mundur dari negosiasi. Mereka mengalihkan perburuan, dengan Moises Caicedo disinyalir jadi opsi terdepan.

Biaya transfer gelandang Brighton Hove Albion itu akan lebih mahal, karena Caicedo baru memperpanjang kontrak hingga 2028.

Namun, Man United menilai bayaran 80 juta pound (Rp1,5 triliun) cukup pantas. Sebab, usia Caicedo juga lebih muda dibandingkan Mount.

Menurut laporan ESPN, 'Setan Merah' juga melirik dua target lainnya, yakni Mohammed Kudus (Ajax Amsterdam) dan Taylor Booth (FC Utrecht).

Baca Juga: Datang ke Lagi-lagi Tenis, Jeje Govinda Ogah Disuapi Syahnaz Sadiqah, Netizen: Taurus Diam-diam Dendam

Kudus punya pengalaman bermain di bawah manajer Erik ten Hag ketika memimpin Ajax. Pemain berusia 22 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford pada tahun lalu.

Kudus, kini berusia 22 tahun, juga diminati sejumlah klub Liga Inggris. Salah satunya Brighton yang ingin menambah amunisi setelah melepas Alexis Mac Allister ke Liverpool.

Sementara itu, Booth tampil mengesankan bersama Utrecht sepanjang musim lalu. Ia menorehkan dua gol dan empat assist dalam 23 penampilan Eredivisie Belanda.

Manajer Man United Erik ten Hag disinyalir tertarik bekerja sama dengan Mount selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga: Iker Lecuona Pengganti Joan Mir Hampir Dapat Poin, Akhirnya Malah Gagal Gara-Gara Masalah Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat