bdadinfo.com

Kelakuan Neymar Bikin Geleng-Geleng Kepala! Bikin Danau Buatan di Rumah, Akhirnya Kena Denda Rp 50 M - News

Sosok Neymar.  (dok. Daily Mail)

Bintang Paris Saint Germain asal Brasil, Neymar Jr, dikenakan denda USD3,3 juta atau hampir Rp 50 M usai kedapatan membuat danau buatan di rumahnya di Brasil.

Otoritas kota Mangaratiba, Brasil, menjatuhkan denda pada Neymar karena membuat danau buatan di rumah dengan dalil pelanggaran lingkungan.

Neymar bisa mengajukan banding atas denda dari kelakuannya membuat danau buatan di rumah tersebut dan diberi waktu selama 20 hari.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini Sosok Besar yang Ada di Balik Kesuksesan Indomaret dan Alfamart

Otoritas setempat diberitakan juga telah menutup danau buatan yang dibuat Neymar di rumahnya.

“Di antara lusinan pelanggaran (lingkungan) yang terdeteksi, pihak berwenang mencantumkan pekerjaan yang tunduk pada kontrol lingkungan tanpa izin, penangkapan dan pengalihan air sungai tanpa izin, dan pemindahan lahan dan penebangan vegetasi tanpa izin,” tulis laporan France 24, dilansir Selasa, 4 Juni 2023.

Danau buatan itu dibangun di atas tanah seluas 10 ribu meter persegi atau sekira 107.000 kaki persegi dalam sebuah mansion milik Neymar yang dibeli pada 2016.

Baca Juga: Jangan Dianggap Sepele! Ini 5 Resiko jika Anda Jarang Berolahraga

Rumah bintang berusia 31 tahun tersebut juga dilengkapi dengan landasan helikopter, tempat spa, dan gym.

Neymar juga dilaporkan sempat mengadakan pesta dan mandi di danau buatan tersebut.

Saat ini Neymar berada di ambang batas keluar PSG usai mengalami cedera. Ia diyakini tak akna melanjutkan karirnya bersama Les Parisiens.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat