bdadinfo.com

Duet Ronaldo - Salah Bakal Terwujud di Al Nassr? Gila, Sih! - News

Sosok Mohamed Salah.  (dok. Liverpool)

Jurnalis internasional dan salah satu pakar transfer Eropa, Rudy Galetti, mengabarkan jika Mohamed Salah menarik minat Al Nassr. Jika transfer ini terwujud, ia akan menciptakan salah satu duet paling berbahaya di dunia bersama Cristiano Ronaldo.

Galetti mengabarkan, dilansir Kamis, 6 Juli 2023, Salah menjadi salah satu target Al Nassr usai merekrut Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Ia juga akan bergabung dengan mega bintang Cristiano Ronaldo yang datang tahun lalu.

Al Nassr musim lalu hanya menempati peringkat runner up meski telah diperkuat Ronaldo. Mereka diyakini bernafsu menambah kekuatan, salah staunya memboyong Salah dari Liverpool.

Baca Juga: Kreasi Masakan: Pedasnya Nampol Rasanya Nikmat! Intip Resep Balado Telur ala Chef Rudy

Apalagi Al Nassr saat ini juga tengah berlaga di babak playoff Liga Champions Asia 2023-2024 menghadapi pemenang antara Shabab Al-Ahli (Uni Emirat Arab) dan Al-Wehdat (Yordania).

Meski begitu, Al Nassr harus bersaing dengan rival mereka, Al Ahli untuk mendatangkan Salah. Al Ahli sendiri diketahui sukses mendaratkan kiper Chelsea, Edouard Mendy.

“Saya yakin, Mohamed Salah telah menarik perhatian klub-klub Arab Saudi. Al Nassr dan Al Hilal menunjukan ketertarikan kepada Mohamed Salah,” kata Rudy Galletti mengutip dari Sportskeeda.

Baca Juga: 1 Tahun Air Ev Mengaspal di Indonesia, Wuling Bagi Keseruan Lewat #ThisIsMyEVWay

“Kontak dalam proses dan kedua klub paham ada ruang untuk negosiasi,” lanjut pernyataannya.

Mohamed Salah mencetak 186 gol selama enam musim membela Liverpool. Kepergian Sadio Mane membuat produktifitas dirinya menurun.

Bisa jadi ini waktu yang tepat buat sang pemain internasional Mesir untuk berlabuh ke Arab Saudi. Apalagi, Salah yang beragama Islam, dinilai tak akan kesulitan beradaptasi di sana.

Baca Juga: Sharing Ilmu Terkait Pemerintahan Berbasis Elektronik, DPRD Dumai Kunjungi Diskominfo Bukittinggi

Di samping itu, cuaca di negara Timur Tengah juga tidak jauh berbeda dengan negaranya, Mesir. Sehingga bermain di Al Nassr bisa menjadi pertimbangan Salah yang tengah menuju puncak karirnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat