bdadinfo.com

Tolak Ketakutan Kutukan Nomor 7 di MU, Mason Mount Janji ke Fans Bakal Gacor - News

Mason Mount saat diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United.  (dok. Manchester United)

Pemain baru Manchester United (MU), Mason Mount, menyatakan berjanji pada fans setan merah akan bermain sempurna usai diberikan nomor 7.

Seperti diketahui, sejak kepergian Ronaldo, nomor 7 di MU bak kutukan. Banyak pemain yang akhirnya flop ketika menggunakan nomor tersebut. Namun, Mason Mount dengan percaya diri mengambil langkah ini.

Mason Mount lantas berkomentar terkait ketakutan para fans MU dengan nomor 7 yang ia kenakan. Meski tau betapa berat menggunakan nomor keramat, dirinya berjanji tak akan membuat kecewa.

Baca Juga: Cek Jadwal Lengkap ANTV pada 8 Juli 2023, Jangan Lewatkan Sinema Horor: Memburu Misteri

"Saya tahu sejarah dan memahami tanggung jawab yang datang dengan baju ini,” kata Mason Mount, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Jumat, 7 Juli 2023.

"Hal terpenting bagi saya adalah mendapatkan kepercayaan Anda dan saya akan bekerja keras untuk melakukannya. Saya tidak akan mengecewakan Anda, Reds!" tambahnya.

Mason Mount resmi datang ke Old Trafford dari Chelsea. Ia ditebus dengan mahar mencapai 60 juta Euro dengan kontrak lima tahun hingga 2028 mendatang.

Baca Juga: Bupati Agam Lantik Penjabat Wali Nagari Candung Koto Laweh

MU tak pikir panjang memberikan nomor 7 pada Mason Mount. Hal tersebut mereka umumkan tidak lama usai kedatangan pemain Inggris berusia 24 tahun itu.

Selain Ronaldo, nomor 7 di MU juga dikenakan banyak legenda setan merah seperti George Best, Eric Cantona, hingga David Beckham.

Pasca era Ronaldo, nomor 7 di MU justru menjadi kutukan buat para pemain. Sebut saja nama Angel Di Maria, Memphis Depay, hingga Alexis Sanchez yang karirnya tidak langgeng di Old Trafford.

Baca Juga: Kontroversi Amien Rais, Tokoh Revormasi yang Tak Pernah Berhenti Mengkritik

Patut dinantikan apakah sesumbar Mason Mount mampu membayar kepercayaan fans MU padanya saat menggunakan nomor 7 itu.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat