bdadinfo.com

Canda Juan Cuadrado pada Ronaldo Menanggapi Rumor ke Arab Saudi: Saya Gak Boleh ke Sana Sama Dia! - News

Juan Cuadrado berseragam Juventus.  (dok. Transfermarkt)

- Juan Cuadrado mengklaim mantan rekan setimnya di Juventus, Cristiano Ronaldo, melarangnya melanjutkan karir di Arab Saudi.

Nada gurauan Juan Cuadrado pada Ronaldo itu ia sampaikan saat ditanya mengenai kemungkinan dirinya mengikuti jejak para bintang dunia bermain di Liga Pro Arab Saudi.

Juan Cuadrado dan Ronaldo menghabiskan tiga musim sebagai rekan satu tim di Juventus. Keduanya sukses membantu Si Nyonya Tua meraih dua gelar Serie A.

Baca Juga: Detik-detik Railfans Rekam Orang Tiduran di atas Rel Kereta Api Pasar Senen: Nyesek Kaget Trauma

Persahabatan dengan Ronaldo diyakini akan membuat Juan Cuadrado ikut pindah ke Arab Saudi. Namun, pemain Kolombia itu menyebut negara Timur Tengah tidak ada dalam rencananya.  

“Saat ini, saya masih memiliki semangat dan saya suka bersaing. Selain itu, Ronaldo ada di bawah sana dan dia tidak menginginkan saya!,” kata Juan Cuadrado dengan nada bercanda, seperti diberitakan Daily Mail, Minggu, 9 Juli 2023.

“Saya sangat santai, memikirkan apa yang terbaik, meminta bantuan Tuhan dengan keputusan ini. Agen saya Andrey Martinez berada di Eropa dan baru saja tiba untuk berbicara dengan saya tentang berbagai situasi. Jelas, ada pilihan dan kami akan menganalisis mana yang terbaik,” lanjutnya.

Baca Juga: Panji Gumilang Melawan, Gugat MUI Rp 1 Triliun hingga Ancam Polisikan Anwar Abbas

Cuadrado memenangkan sembilan trofi utama di Turin dan bermain lebih dari 300 pertandingan. Pemain berusia 35 tahun itu saat ini berstatus agen bebas setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan Juventus.

Dia belum menyatakan pensiun dari sepak bola dan bahkan menolak untuk mengesampingkan kemungkinan tampil di Piala Dunia 2026.

Kesuksesannya bersama Juventus membuat dirinya berharap ada pemain Kolombia lain yang mampu mengikuti jejaknya, bahkan lebih sukses.

Baca Juga: Merasa Tidak Berikan Dampak Besar, Erik Ten Hag Berniat Jual Empat Pemain Ini, Salah Satunya Maguire

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada Tuhan karena telah delapan tahun bermain di level itu. Saya memimpikannya, tetapi tidak menyangka akan seperti itu, menghabiskan waktu begitu lama di sana,” ujar Cuadrado.

“Saya berharap di masa depan ada pemain Kolombia yang pergi ke klub seperti Juventus dan Milan dapat meninggalkan warisan seperti ini juga. Itu membuat saya bangga,” lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat