bdadinfo.com

AXIS Gelar AXIS Nation Cup 2023, Turnamen Futsal Terbesar di Indonesia Tingkat SMA - News

AXIS menggelar AXIS Nation Cup 2023 yang merupakan ajang turnamen futsal terbesar di Indonedia di tingkat SMA.

- Per 8 Juni 2023 kemarin AXIS resmi membuka registrasi untuk AXIS Nation Cup 2023, turnamen futsal antar sekolah skala Nasional tingkat Sekolah Menengah Atas.

AXIS Nation Cup 2023 menawarkan hadiah total senilai Rp 270.000.000.

Tak hanya itu, para pemenang juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti soccer camp di Bali United.

Baca Juga: Wow! Begini Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Dengan Aplikasi AXISnet

Ini merupakan peluang emas bagi para siswa untuk mengembangkan karir mereka dan berpotensi menjadi pemain Timnas di masa depan.

Selain pertandingan futsal, di AXIS Nation Cup 2023 terdapat juga kompetisi dance dan juga suporter terbaik.

Tim peserta bisa mendaftarkan dirinya melalui website #.

AXIS Nation Cup 2023 bukan hanya sebuah turnamen futsal, tetapi juga merupakan sebuah platform bagi para siswa untuk mengasah kemampuan mereka dalam olahraga, mengembangkan keterampilan kompetitif, dan berinteraksi dengan siswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Turnamen ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dan berkontribusi dalam pengembangan potensi sepak bola futsal di tanah air.

Baca Juga: XL Axiata Gelar 'Axis Olimpiade Sekolah 2022', Dorong Prestasi dan Kreativitas Pelajar

Sebagai inisiatif dari AXIS, AXIS Nation Cup 2023 menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung pengembangan olahraga dan memberikan kesempatan bagi anak-anak muda Indonesia untuk mengeksplorasi dan menunjukkan bakat mereka dalam bidang futsal.

Turnamen ini melibatkan 1.200 sekolah dari 30 kota yang terbagi ke dalam 6 region di seluruh Indonesia.

Setiap region mencakup beberapa kota di antaranya Region Jabodetabek (Jakarta, Bekasi, Bogor/Depok, Tangerang, Serang), Region West (Medan, Palembang, Padang, Banda Aceh, Lampung, Jambi, Riau), Region Central (Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Jogja, Purwokerto), Region Kalimantan (Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak), Region Sulawesi (Makassar, Manado, Palu, Gorontalo), Dan Region East (Malang, Surabaya, Denpasar, Mataram). Setiap region nantinya akan diwakili oleh 40 sekolah.

AXIS Nation Cup 2023 dibagi menjadi tiga fase. Fase pertama adalah Preliminary, di mana semua sekolah akan bertanding untuk babak penyisihan awal.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat