bdadinfo.com

Doa Menggelegar Istri Gonzales yang Kena Fitnah di RANS FC: Ya Allah Perih - News

Cristian Gonzales  (Instagram @el_locogoliadorcg10_)

 
- Sosok Cristian Gonzales, belakangan kembali jadi sorotan. Sebabnya, pesepakbola asal Uruguay itu kabarnya sedang bersitegang dengan club besutan Raffi Ahmad, RANS FC.
 
Sebagaimana diketahui, pria berusia 46 tahun itu bermain untuk Tim RANS FC yang sedang beralaga di Liga 1 BRI 2022/2023.
 
Namun sejak Liga 1 BRI berjalan Gonzales tidak pernah bermain untuk timnya, Padahal dia terikat kontrak dua tahun, sampai 2023 bersama RANS FC.
 
 
Padahal, Gonzales sangat berperan penting bagi RANS Nusantara FC untuk promosi naik ke Liga 1 dari Liga 2.
 
Peran Gonzales berkontribusi tujuh gol dan empat assist dari 13 laga di pentas Liga 2 2021/2022, untuk tim milik Raffi Ahmad tersebut.
 
Sebab jarang dimainkan beredar kabar isu masalah internal club terkuak, Gonzales memilih cabut dari klub Raffi Ahmad tersebut.
 
Kabarnya, Gonzales cabut karena merasa dikhianati oleh salah satu oknum di klub milik Raffi Ahmad itu.
 
 
Hal ini, diungkapkan langsung oleh Cristian Gonzales dan istrinya Eva Nurida Siregar, diacara YouTube @InsertLiveTrans7.
 
"Tim kemarin jakarta sangatlah baik, mungkin karena ada persona satu orang" kata Eva Nurida Siregar di channel YouTube @InsertLiveTrans7.
 
 
Istri Cristian Gonzales, Eva Nurida Siregar juga mendoakan agar semua masalah yang kemarin agar cepat dimudahkan.
 
"Ya Allah mudah-mudahan Allah bisa membantu kita melupakan semua rasa perih itu," katanya.
 
Sebelumnya, istri Gonzales tersebut menjelaskan bahwa ada oknum di internal club tersebut yang tidak suka terhadap dirinya, dengan cara mengintimidasi dan bahkan sampai menebar fitnah.
 
Hal tersebutlah yang membuat Gonzales memilih angkat kaki dari club milik Raffi Ahmad, dan memilih pindah ke PSIM Jogjakarta. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat