bdadinfo.com

Selebrasi Emiliano Martinez Diserang Legenda Skotlandia: Dia Tampak Seperti Badut - News

Selebrasi Emiliano Martinez diserang legenda Skotlandia (Ist)

 
 Emiliano Martinez, penjaga gawang tim nasional Argentina itu menjadi salah satu pemain penting dalam keberhasilan La Albiceleste menjadi juara Piala Dunia 2022.
 
Dalam kejuaraan itu, Emiliano Martinez pun terpilih dan mendapatkan penghargaan sebagai penjaga gawang terbaik Piala Dunia 2022. 
 
Namun, salah satu selebrasi nyeleneh Emiliano Martinez setelah mendapatkan penghargaan itu pun mendapatkan ragam komentar dari publik.
 
Salah satu yang terbaru juga datang dari legenda sepak bola Skotlandia, Graeme Souness yang menyoroti betul tingkah lalu Martinez setelah memenangkan penghargaan itu. 
 
"Sebagian besar perdebatan setelah final Piala Dunia terfokus pada perilaku kiper Argentina Martinez selama adu penalti," tulis Souness di Daily Mail dikutip dari Marca. 
 
 
Souness memberikan ungkapan bahwa ia sendiri pun bisa menerima kejenakaan Martinez, tetapi semua itu pun hanya bisa mencapai titik-titik tertentu saja ataupun ada batasnya. 
 
"Saya bisa menerima kejenakaan itu, sampai titik tertentu. Tapi, yang harus kita bicarakan lebih lanjut adalah sikap kasar yang dia lakukan setelah mengumpulkan trofi sebagai penjaga gawang terbaik turnamen." 
 
Kemudian, dikutip dari Marca bahwa Souness pun sampai bertanya-tanya terkait apa benar ada orang yang menganggap hal seperti itu lucu? 
 
"Martinez mempermalukan dirinya sendiri dan mempermalukan negaranya. Dia tampak seperti badut yang vulgar. Jika itu yang ingin dia ingat, Tuhan tolong kita semua," kata Souness. 
 
Souness juga mengakui bahwa dirinya menyukai Martinez sebagai penjaga gawang Argentina maupun Aston Villa, tetapi ada hal yang ia tak sukai, yakni kelakuannya itu.
 
"Saya tidak mengerti mengapa dia memutuskan untuk melakukan itu di depan mata semua orang .... Rasa hormat apa yang dia tunjukkan untuk tuan rumahnya? Bahkan, untuk dirinya sendiri? Mungkin dia tidak peduli," ujar Souness.
 
"Yah, dia harus melakukannya. Dia menang. Jangan terlalu bangga di tahun-tahun mendatang. Sayangnya, gambaran itu kini menjadi bagian dari sejarah final," tambahnya.
 
Namun, tak hanya itu saja! Akan tetapi, salah satu kritikan pun melayang lagi kepada Martinez setelah dirinya membawa boneka kecil dengan wajah Kylian Mbappe saat perayaan puncak di Buenos Aires.
 
Kemudian, Martinez pun seperti lupa bahwa Mbappe itu orang yang mencetak hat-trick ke gawangnya ketika laga final Piala Dunia 2022.(*)
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat