bdadinfo.com

Jude Bellingham Menjadi Target Real Madrid Setelah Drama Transfer Kylian Mbappe - News

Jude Bellingham menjadi target real madrid setelah drama transfer Kylian Mbappe (Google)

- Kylian Mbappe mengejutkan dunia sepak bola ketika dia menolak pindah ke Real Madrid demi menandatangani kembali kesepakatan dengan Paris Saint Germain atau PSG.

Drama transfer Mbappe membuat Real Madrid dengan tegas menyangkal hubungan apa pun dengan pemain Prancis tersebut. Klub spanyol ini pun fokus dengan status bintang lain, salah satunya Jude Bellingham.

Namun Bernabeu Digital, jurnalis Tomas Gonzalez Martin mengatakan, bahwa Real Madrid masih mau memulai kembali negosiasi dengan PSG untuk pemain Prancis tersebut, dengan catatan jika Mbappe secara pribadi menyerahkan permintaan transfer kepada klubnya.

"Real madrid pun beralih ke Bintang Inggris, Bellingham, ia menjadi laris manis setelah menonjol sebagai salah satu pemain terbaik Inggris di turnamen Piala Dunia 2022 di Qatar," ujarnya.

Baca Juga: Eks Suami Norma Risma Lawan Fitnah Zina Ibu Mertua: Allah Tak Tidur, Pasti Lihat Mana yang Benar dan Salah

Menurut Pacojo di SER Deportivos, Real Madrid ingin menyelesaikan kesepakatan untuk target transfer prioritas Jude Bellingham secepat mungkin.

"Real madrid ingin menghindari drama Kylian Mbappe baru dan ia berencana untuk membuka pembicaraan dengan Borussia Dortmund untuk gelandang tersebut paling cepat minggu ini."

Real Madrid telah lama mengagumi Bellingham dan memastikan perekrutannya. Laporan terbaru bahkan menunjukkan bahwa mereka semakin percaya diri untuk mendaratkan pemain berusia 19 tahun itu di depan klub-klub seperti Liverpool dan Manchester City.

Baca Juga: Ngeri, Ternyata Ini Penyebab Damar Hamlin Pemain Tim Buffalo Bills Pingsan saat Pertandingan

Meskipun Bellingham masih remaja, ia telah menjadi kapten tim dalam kesempatan beberapa musim ini. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat