bdadinfo.com

Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang, Cek Link Resmi BRI Liga 1 di Sini - News

Live Streaming RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang, cek link resmi BRI Liga 1 di sini (Instagram @psisfcofficial)

BRI Liga 1 pekan 18 akan mempertemukan RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang.

Nah kamu dapat menyaksikan live streaming laga BRI Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang, selain Nobartv yang akan diulas dalam artikel berikut ini.

Laga BRI Liga 1 antara RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Bogor pukul 15.00 WIB yang dapat disaksikan melalui live streaming. Cek link yuk di sini.

Baca Juga: Kemnaker Pastikan BSU 2023 Tidak Cair Lagi, Tapi Tenang Pekerja Bisa Dapat Rp600 Ribu dengan Cara Ini

Baca Juga: Deretan Pakaian Adat Sumbar, Nomor 4 Dikenakan Penanda Perempuan Minang Siap Menikah

RANS Nusantara yang saat ini dibesut pelatih kawakan Rahmad Darmawan jelas mengincar kemenangan demi mengatrol posisi klasemen lebih baik, walau tak ada ancaman degradasi sekalipun.

Klub milik artis kenamaan tanah air Raffi Ahmad dalam 5 pertandingan terakhir BRI Liga 1 hanya mampu memenangkan 1 pertandingan melawan Bhayangkara FC dan sisanya 3 hasil imbang serta 1 kekalahan.

Sementara itu, PSIS Semarang klub yang dirumorkan akan menggaet mantan bintang AC Milan Keisuke Honda sebagai pelatih ini, akan mengincar 3 poin ketika bermain di Stadion Pakansari.

Baca Juga: Jatuhkan Martabat Sampai Sebut Jokowi Presiden Gagal, Pengamat Politik Urai Kegagalan Versi Megawati

Sedangkan klub berjuluk Mahesa Jenar kebanggan masyarakat Semarang dalam 5 pertandingan terakhir di BRI Liga 1 mampu meraih 2 kemenangan dan 3 kekalahan.

Kendati demikian, untuk head-to-head RANS Nusantara FC dan PSIS Semarang, keduanya baru bertemu satu kali tepatnya pada musim ini dengan skor berakhir imbang 1-1. Pasti seru banget pertandingan kedua tim.  

Nah, ini nih yang ditunggu-tunggu publik pecinta bola Indonesia live streaming RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang dapat kamu saksikan melalui Vidio.com mulai pukul 15.00 WIB.

Berikut link live streaming resmi RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang, #

Demikian informasi mengenai link live streaming resmi RANS Nusantara FCvs PSIS Semarang, selain Nobartv. Semoga membantu. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat