bdadinfo.com

Gresini Racing Bersama Federal Oil Luncurkan Tim MotoGP Musim 2023, Perkenalkan 2 Pembalab Andalannya - News

Gresini Racing bersama Federal Oil luncurkan Tim MotoGP musim 2023 (IST)

– Menyongsong musim 2023 ajang balap kuda besi MotoGP, Gresini Racing bersama Federal Oil secara resmi meluncurkan Tim Gresini Racing MotoGP 2023.

Kolaborasi lebih dari satu  dekade antara Federal Oil dan  Gresini Racing terus berlanjut di musim balap MotoGP 2023.

Musim balap 2022 di akhiri dengan catatan positif dengan torehan podium kemenangan dan menjadi juara ketiga pada klasemen akhir yang dipersembahkan oleh Enea Bastianini. Ditambah lagi perkembangan positif  di musim  pertama Fabio  Di Giannantonio naik kelas  ke MotoGP.

Pada  musim  balap  2023  ini, Tim Gresini Racing MotoGP  tetap diperkuat oleh Fabio Di Giannantonio (Diggia) yang akan berduet dengan pembalap baru yaitu Alex Marquez (Alex).

Baca Juga: Pria Sulsel Didenda Rp 200 Juta Usai Lecehkan Wanita Libanon saat Umrah

Baca Juga: Dua Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Satpol PP dari Kamar Kos-kosan di Padang

Baca Juga: Makna Lagu Kutang Barendo yang Dinyanyikan Melati, Terkesan ‘Nakal’ Namun Sarat Pesan Moral

Fabio Di Giannantonio masih menggunakan nomor motor 49, dan Alex Marquez  menggunakan nomor 73 bersama dengan para tim mekanik yang berperan sebagai rekomendasi ahli mereka.

“Federal  Oil menyambut musim balap  2023  dengan optimis, hadirnya  Alex Marquez  yang menggantikan Enea Bastianini  memberikan  harapan  baru   kepada  tim  untuk   terus   memberikan  torehan  prestasi sepanjang musim,” ucap Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Sri Adinegara di Jakarta pada Sabtu, 21 Januari 2023.

Sri Adinegara melanjutkan, tidak terkecuali dengan Diggia yang telah memantapkan kemampuannya dalam menunggangi Ducati Desmosedici selama  musim 2022  lalu, dan diharapkan juga dapat mempersembahkan podium pertamanya di musim balap  2023  ini.

“Kami akan  terus  mendukung kinerja tim agar tampil maksimal musim ini dan kami juga ingin kembali menyaksikan aksi mereka  di Sirkuit Mandalika nanti, serta berharap bisa meraih podium untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil,” sambungnya.

Baca Juga: Menilik Perjalanan Karir Melati, Pelantun Lagu Minang Kutang Barendo yang Meninggal Hari Ini!

Baca Juga: PSSI Akhirnya Bongkar Nasib Shin Tae-yong Setelah Dievaluasi usai Gagal di Piala AFF 2022

Baca Juga: Simak, Cara Mudah Akses JakWIFI Gratis di Gadget Anti Ribet Tersebar di 5.665 Titik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat