bdadinfo.com

Pensiun dari Atlet Bulutangkis, Selamat! Greysia Polii Hamil, Sebentar Lagi Lahiran - News

Pensiun dari atlet bulutangkis, selamat Greysia Polii hamil, sebentar lagi lahiran (Instagram @greyspolii)

Mantan atlet bulutangkis Greysia Polii kini sedang merasakan bahagia, karena ia tengah berbadan dua atau hamil anak pertama.

Di usia pernikahannya dengan Felix Djimin yang menginjak dua tahun, Greysia Polii sebentar lagi akan segera merasakan jadi sosok seorang ibu. Greysia Polii hamil merasa terharu nangis.
 
Tentu kebahagiaan Greysia Polii hamil, tidak membuat pasangan yang menikah pada 23 Desember 2020 itu terdiam saja.
 
 
 
Bersama suami tercinta, Greysia Polii membagikan kabar kehamilannya tersebut melalui akun pribadi di media sosial Instagram dan Twitter. 
 
Dalam unggahan sebuah reels Instagram dengan durasi selama 2 menit 21 detik yang berhasil dikutip , pada postingan itu menampilkan Greysia yang sedang diperiksa USG di salah satu sebuah rumah sakit dengan ekspresi haru. 
 
Lantas wanita yang lebih sering dipanggil Greys ini, tidak bisa menyembunyikan ungkapan perasaannya dengan Felix yang turut melihat perkembangan sang calon buah hati. 
 
 
 
"Aduh pengen nangis," ungkap Greys saat pertama kali diberitahu seorang dokter ia tengah mengandung.
 
Greys bahkan sempat berlinang air mata ketika dokter memberi ucapan selamat atas kehamilan pertama.
 
Reels yang diunggah oleh Greysia Polii merupakan sebuah rekapan video yang telah direkam dengan suami sejak Agustus 2022.
 
 
Kabar gembira yang dirasakan keduanya tak luput dari doa sang Ibu, Evie Pakasi yang dikabulkan permintaannya atas keinginan menimang cucu. 
 
"Akhirnya, doa Mama terkabul," ujar Evie di depan keluarga besar.
 
Greysia Polii merupakan atlet bulutangkis yang meraih emas Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan ganda putri asal China Chen Qingchen dan Jia Yifan.
 
 
Kabar kemenangan mereka dengan membawa pulang medali emas ke Indonesia pada 2021 sempat trending serta dibanjiri pujian atas prestasi yang diraih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. 
 
Pada 12 Juni 2022, Greys secara resmi pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis dengan melakukan victory lap di Istora Senayan Jakarta.
 
Dua bulan pasca gantung raket, Greysia Polii kini tengah menikmati masa kehamilannya yang memasuki usia 6,5 bulan.
 
 
Greys sempat mengaku telat datang bulan ketika sedang liburan di Tokyo. Saat pulang ke Tanah Air, ia nekat untuk coba tes kehamilan dan menunjukkan hasil bahwa dirinya positif hamil. 
 
Perkembangan kehamilan Greysia Polii terus menerus direkam di setiap usia kandungan bayi yang semakin membesar.
 
Tidak hanya itu saja, Greysia Polii juga menuliskan ucapan rasa syukur atas keberkahan yang diberikan kepadanya. 
 
 
"Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya! TERIMAKASIH!" kata Greys.
 
Cerita penuh haru bahagia pasangan ini menjadi perbincangan rekan-rekan lain yang turut mengucap selamat dan berdoa agar selalu diberikan kesehatan.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat