bdadinfo.com

Semifinal Australian Open 2023, Novak Djokovic Lawan Cedera Demi Raih Gelar Grand Slam Ke 22 - News

Novak Djokovic petenis yang diunggulkan di ajang Australian Open  (Instagram Novac Djokovic )

- Jelang semifinal Australian Open 2023 cabang tunggal putra tersisa empat petenis yang akan memperebutkan tiket final dari ajang tenis tertinggi grand slam ini.

Karen Khachanov petenis asal Rusia ini berhasil lolos ke semifinal setelah lawannya Sebastian Korda harus mundur pertandingan karena cedera lengan, petenis nomor 18 dunia itu mempimpin dengan skor 7-6 (7-5), 6-3, 3-0.

Sedangkan Stefanos Tsitispas petenis nomor tiga dunia ini berhasil mendapatkan tiket semifinal setelah mengalahkan Jiri Lechecka dengan skor 6-3, 7-6 (8-2), 6-4.

Baca Juga: Gratis! Ini Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Pakai Aplikasi SnapTik

Kejuatan datang dari petenis asal Amerika Tommy Paul yang berhasil mengalahkan lawan senegaranya Ben Shelton dengan skor 7-8 (8-6), 6-3, 5-7, 6-4.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi yang petenis putra pertama yang berhasil mencapai semifinal Australian Open setelah Andy Roddick pada tahun 2009.

Baca Juga: KPK Lakukan Kesalahan, Rekening Tukang Burung Diblokir Malah Salahkan Bank

Petenis unggulan lainnya Novak Djokovic dapat dengan mulus melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan Andrey Rublev dengan skor 6-1, 6-2, 6-4.

Meskipun dalam pertandingan ini Djokovic masih terlaihat terganggu dengan cedera hamstring namun hal itu tidak terlalu mempengaruhi secara signifikan penampilannya dan mampu mengembalikan bola dengan pukulan kerasnya.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Bus Skuad Arema FC Alami Pelemparan Benda Hingga Kaca Pecah

Semifinal Australian Open yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Januari 2023 pastinya akan berlangsung sangat sengit untuk mendapatkan tiket final.

Pastinya keempat petenis tersebut akan memberikan penampilan terbaik mereka.

Pada pertandingan yang akan di gelar hari jumat di Rod Laver Arena ini Karen Khachanov akan bertemu dengan Stefano Tsitsipas, sedangkan Novak Djokovic akan bertemu dengan Tommy Paul.

Baca Juga: Rahasia Cepatnya Acer Aspire 5 Slim, Cocok Jadi Laptop untuk Kerja Para Desainer karena Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat