bdadinfo.com

Kaesang Murka Bus Persis Solo Dirusak Suporter, Gibran Semprot Kapolri: Maaf Jika Saya Lancang - News

Putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep ( Instagram.com/@kaesangp)

- Dua putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep melontarkan reaksi keras terkait pengrusakan bus Persis Solo yang diduga dilakukan sejumlah oknum suporter Persita.

Gibran Rakabuming menilai peristiwa yang menimpa bus Persis Solo ini seperti bom waktu yang terus terulang.

Tak rela klub kesayangannya Persis Solo dirugikan, Gibran Rakabuming bahkan sampai menyentil Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Siap Siap Bayi Balita Jadi Target Vaksin Covid 19, Ada 3,3 Juta Dosis Siap Rilis

“Mohon izin pak kapolri @listyosigitP. Mohon maaf jika saya lancang dan tidak sopan. Kejadian pelemparan terhadap bus pemain @persisofficial akan terus terjadi. Ini merupakan rangkaian dari tidak adanya tindakan tegas terhadap pelaku kerusuhan di Kanjuruhan,” cuit Gibran lewat Twitternya @gibran_tweet dikutip pada Senin, 30 Januari 2023.

“Kalau di Malang tidak dihukum, maka yg lain tidak akan takut berbuat serupa,” sambung @gibran_tweet pria juga dikatakan ingin maju sebagai gubernur ini.

Baca Juga: Usai Diskon Gila-gilaan, Hari Ini Seluruh Outlet Holland Bakery Jabodetabek dan Bandung Tutup!

Sebelumnya, lebih dulu bos Persis Solo Kaesang Pangarep lebih dulu kecewa usai timnya diserang oknum suporter.

Adik kandung dari Gibran Rakabuming ini minta semua supporter untuk berdamai lewat akun Twitter pribadinya.

“Udah to para supporter yo pada damai aja. NANTI PERTANDINGANNYA JADI SISTEM BABEL LAGI DAN GAK ADA PENONTON WOI!!!,” tulis Kaesang lewat akun Twitter @kaesangp yang diunggah Sabtu, 28 Januari 2023.

Baca Juga: Lirik Lagu Tiara Andini Merasa Indah dan Makna di Baliknya

Peristiwa itu bermula usai Persis Solo pulang usai bermain imbang melawan Persita di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 28 Januari 2023.

Dalam potongan foto dan video yang beredar di media sosial, bus yang ditumpangi pemain Persis Solo rusak cukup parah. Terlihat kaca depan bus pecah akibat kejadian itu.

Sebagai pemilik, Kaesang Pangarep sebut tidak mau ambil pusing dengan kerusakan yang ditimbulkan. Menurutnya, kerusakan bus masih bisa diperbaiki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat