bdadinfo.com

Pebalap MotoGP Tim Gresini ke Indonesia Sampai Riding Bareng Keliling Jakarta - News

Duo pebalap tim Gresini Racing keliling Jakarta Foto: Ist

- Duo pembalap MotoGP melalui tim Gresini Racing datang ke Indonesia memenuhi permintaan PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) untuk memenuhi undangan menyapa para fansnya. melalui kegiatan “Jakarta - Meet & Ride 2023” pada Selasa, 7 Februari 2023 di Senayan Park, Jakarta.

Sebelum riding, kedua pebalap secara khusus melakukan jumpa fans dengan para penggemarnya secara terbatas. Baik konsumen Federal Oil terpilih, komunitas bisa bertemu langsung kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP musim 2023 yakni Fabio di Giannantonio (Diggia) dan Alex Marquez (Alex).

Tidak hanya itu, Federal Oil juga mengajak kedua pembalap untuk keliling kota sambil mengunjungi salah satu bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center (FOC) Adi Motor di daerah Palmerah, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Warga Palembang & Medan Ini Beruntung Bawa Pulang Motor Matic dari Program Sobek Berhadiah Federal Oil

Setelah menyambangin FOC, para undangan “Jakarta - Meet & Ride 2023” melanjutkan perjalanan kembali untuk merasakan jalanan ibukota.

Sri Adinegara, Market Development Director PT. EMLI, mengatakan kegiatan ini memberikan pengalaman seru untuk Tim Gresini Racing MotoGP.

“Selain dukungan kepada Tim Gresini Racing MotoGP dan juga memberikan pengalaman bertemu langsung dengan para pembalap,” kata Sri.

Baca Juga: Khofifah Cawapres Favorit 2024, Inilah Guru Guru Spiritual yang Membuatnya Tangguh dalam Berpolitik

Ia juga menambahkan kegiatan ini sekaligus mempererat hubungan antar jaringan Federal Oil.

“Kegiatan ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memperkenalkan, dan mempererat hubungan antar jaringan yang dimiliki oleh Federal Oil saat ini,” tambahnya.

Pada tahun 2016 dan 2019, Federal Oil juga mengadakan kegiatan serupa dengan mengajak Sam Lowes saat berseragam Federal Oil Gresini Moto2 untuk berkeliling kota Jakarta.

“Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga acara bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Sri.

Baca Juga: Aksi Sadis Bripda HS, Oknum Densus yang Balas Kebaikan Sopir Taksi dengan Maut

Baca Juga: Tak Hanya 123 WNI, Tim KBRI Ankara Juga Evakuasi WN Malaysia dan Myanmar Korban Gempa Turki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat